'Mimpi Buruk' James Corden di Pernikahan Pangeran Harry

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 23/05/2018 16:54 WIB
'Mimpi Buruk' James Corden di Pernikahan Pangeran Harry James Corden merasa tersiksa ketika hadir di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle 19 Mei lalu. Ia harus menahan bersin saat alerginya kumat. (REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bagi presenter seperti James Corden, menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei lalu adalah sebuah kehormatan sekaligus mimpi buruk.

Di pernikahan yang diselenggarakan di Kapel St George, Kastel Windsor itu, Corden harus bertahan menahan bersin lantaran serbuk sari dari bunga yang terpajang di berbagai sudut kapel membuat alerginya kumat.

Namun berhubung ia tengah menghadiri acara pernikahan yang sakral dan bersejarah, ia harus menahan keinginannya untuk bersin agar tak mengganggu kekhidmatan acara.


"Bagian terburuk dari acara itu bagi saya adalah bunga di mana-mana, bunga paling indah yang pernah Anda lihat," katanya mengawali cerita dalam acara yang ia pandu The Late Late Show, baru-baru ini.


"Dan saya memiliki alergi yang cukup parah bila berada dekat dengan bunga, sehingga sebagian besar selama acara berlangsung, saya ingin bersin," lanjutnya.

Sembari menunjukkan bukti foto dia sedang berusaha keras menahan bersin di acara tersebut, Corden pun mengisahkan kejadian di baliknya.

"Tepat ketika Uskup [Canterbury] berkata, 'jika ada yang tahu alasannya...' dan saya berkata kepada diri saya sendiri 'jangan bersin.. jangan bersin..'. Saya harus melakukan bersin tanpa bersuara, dan saya rasa itu berhasil," kata Corden.

Bukan hanya soal perjuangannya menahan bersin selama pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Corden juga mengisahkan ia ditunjuk untuk tampil dalam resepsi dengan sebuah monolog.


"[Itu] salah satu upacara terindah yang pernah saya hadiri. Sangat indah, secara keseluruhan, itu sangat menyenangkan dan menggembirakan," kata pria 39 tahun yang telah berteman dengan Harry selama tujuh tahun.

" Saya bangga menjadi orang Inggris pada hari itu. Ini merupakan pasangan modern yang berpikiran maju, mereka memiliki acara yang tepat seperti yang mereka inginkan. Dan mereka membawa Inggris serta dunia bersama-sama untuk acara bahagianya dan saya sangat senang berada di sana." kata James Corden, dikutip dari Aceshowbiz.

[Gambas:Youtube] (end)