Ariana Grande Bongkar Kondisi Hubungannya dengan Mac Miller

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 24/05/2018 10:08 WIB
Ariana Grande Bongkar Kondisi Hubungannya dengan Mac Miller Ariana Grande membongkar kondisi hubungannya dengan Mac Miller sebelum putus dan menyebutnya sebagai
Jakarta, CNN Indonesia -- Ariana Grande akhirnya membongkar kondisi hubungannya dengan Mac Miller yang berakhir dengan kandasnya asmara mereka pada beberapa waktu lalu.

Pelantun No Tears Left to Cry tersebut menyebut hubungannya dengan Miller "beracun" kala menjawab tudingan netizen yang menyebut dirinya sebagai penyebab Miller ditangkap lantaran mengendarai dalam kondisi mabuk.

Netizen tersebut menyebut bahwa Miller melakukan hal tersebut karena patah hati setelah putus dari Grande, padahal pria itu telah mendedikasikan sebuah album tentang wanita tersebut.


Ariana Grande pun merespons dan menyebut tuduhan tersebut tidak berdasar.


"Sungguh tidak masuk akal Anda mengecilkan rasa hormat dan harga diri perempuan dengan mengatakan seseorang harus tetap berada dalam hubungan yang beracun karena ia menulis sebuah album tentang mereka," kata Grande.

"Saya bukan seorang pengasuh atau seorang ibu dan tidak satupun perempuan mesti merasa perlu menjadi seperti itu," lanjutnya.

"Saya pernah peduli kepadanya dan mencoba mendukung kesadarannya dan berdoa atas keseimbangan [hidup]nya selama bertahun-tahun (dan akan selalu, tentu saja)," kata Grande.

"Namun menyalahkan perempuan atas ketidakmampuan pria mengendalikan masalah personalnya adalah sebuah masalah besar. Mari hentikan melakukan hal tersebut," lanjutnya.

"Tentu saya tidak membagikan tentang betapa sulit atau mengerikannya hal itu [mengendarai dalam kondisi mabuk] ketika terjadi. Saya akan meneruskan berdoa dari hati terdalam saya bahwa ia [Miller] akan bisa melaluinya dan begitu pula perempuan mana pun yang ada dalam posisi ini," kata Grande.



Seorang petugas polisi Los Angeles mengatakan kepada ET bahwa Mac Miller merupakan pengendara yang terlibat dalam sebuah kecelakaan tunggal di Kamis dini hari di San Fernando Valley, California.

Kecelakaan itu berupa mobil yang dikendarai Miller menabrak tiang listrik. Polisi kemudian menemukan Miller dan dua penumpang lainnya telah kabur dari lokasi kejadian dengan berjalan kaki.

Miller ditangkap tak lama kemudian dan ditemukan ia menyetir di bawah pengaruh alkohol.

Sebelumnya Miller telah mengakui ia telah terbebas dari pengaruh alkohol. Ia menyebut produser Rick Rubin adalah sosok yang membantunya kembali sadar.


ET menyebut Miller mengaku pada April 2017 lalu telah mampu "hidup secara normal".

Sebelumnya pada 10 Mei lalu Ariana Grande mengumumkan kandasnya hubungan dia dengan Miller yang telah terjalin selama dua tahun.

"Hai! Ini adalah salah satu sahabat saya di dunia dan orang favorit saya di planet, Malcolm McCormick [nama asli Mac Miller]," tulis Grande seraya menunjukkan foto berdua dengan Miller.

[Gambas:Youtube]

"Saya menghormati dan memujanya tanpa henti dan bersyukur bisa memilikinya dalam hidup saya dalam bentuk apapun, kapanpun terlepas dari bagaimana hubungan kami berubah atau takdir semesta untuk kami masing-masing," imbuhnya.

"Cinta tak bersyarat adalah tidak egois. Itu menginginkan yang terbaik bagi orang tersebut meski sekarang itu bukan kau. Saya tak sabar untuk mengetahui dan mendukungmu selamanya dan saya sangat bangga padamu," tutup Grande. (end)