Liam Neeson Ikut Chris Hemsworth di Film Lepas 'Men In Black'

Resty Armenia, CNN Indonesia | Kamis, 24/05/2018 17:05 WIB
Liam Neeson Ikut Chris Hemsworth di Film Lepas 'Men In Black' Liam Neeson tengah bernegosiasi untuk bergabung dalam film lepas 'Men In Black.' (dok. Warner Bros. Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Liam Neeson tengah bernegosiasi untuk bergabung dengan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dalam film lepas  Men In Black yang diproduksi Sony.

The Hollywood Reporter melaporkan, sutradara Fate of The Furious, F. Gary Gray ditunjuk sebagai pengarah proyek ini, sedangkan skenario digarap oleh duo penulis Iron Man, Matt Holloway dan Art Marcum. Film ini dijadwalkan rilis pada 14 Juni 2019.

Hemsworth dan Thompson tidak memerankan karakter yang bertarung dengan alien demi menyelamatkan dunia seperti yang dimainkan oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones dalam trilogi pertamanya. Meski demikian, film baru ini diatur dengan dunia sinematik yang sama.



Detail plot dan karakter Hemsworth dan Thompson masih dirahasiakan, namun Neeson dipastikan akan melakoni karakter kepala organisasi Men In Black di London, di mana kisah itu dimulai.

Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald, yang memproduksi film-film orisinal Men In Black, akan kembali sebagai produser. Sementara Steven Spielberg duduk di bangku produser eksekutif.

Neeson baru-baru ini membintangi film The Commuter bersama Vera Farmiga. Sejak debut pada 1978 dengan Pilgrim's Progress, pria asal Irlandia ini telah membintangi puluhan film sukses, termasuk serial film The Chronicles of Narnia.

Aktor kelahiran 1952 ini juga akan tampil dalam drama kriminal Steve McQueen, Widows, yang akan dibuka Fox pada 16 November mendatang.

(res)