Ariana Grande Beri Bocoran Lagu Duet Bareng Nicki Minaj

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 28/05/2018 18:25 WIB
Ariana Grande Beri Bocoran Lagu Duet Bareng Nicki Minaj Ariana Grande kembali berkolaborasi dengan rapper Nicki Minaj pada lagu 'The Light Is Coming' di album baru yang bakal dirilisnya, 'Sweetener.' (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Ariana Grande kembali berkolaborasi dengan rapper Nicki Minaj pada salah satu lagu di album barunya kelak. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Grande melalui cuplikan lagu yang diunggah melalui Twitter.

Grande memperdengarkan cuplikan lagu yang diberi judul The Light Is Coming ini saat dirinya tampak sedang duduk di kursi belakang dalam mobil.

"Why you have to make me go call up my side guy?/ Can't let a F-boy eff up my nights, right?" lantun Minaj dalam video berdurasi 20 detik itu.



Sebelumnya, Grande terlihat mengucapkan lirik yang ia nyanyikan dalam lagu, "The light is coming to give back everything the darkness stole/ The light is coming to give back everything the darkness stole."



The Light Is Coming merupakan lagu kedua dari albumnya yang akan datang, Sweetener. Sebelumnya, penyanyi berusia 24 tahun itu telah merilis lagu No Tears Left to Cry. Lagu ini pun menjadi kolaborasi kedua Grande dengan Minaj setelah lagu Bang Bang pada 2014 yang juga menggandeng Jessie J.


Mengutip AceShowbiz, albumnya sendiri direncanakan rilis pada 20 Juli mendatang. Selama penampilannya di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Grande sempat membagikan isi albumnya kelak.

"Ini semacam membawa cahaya pada situasi atau kehidupan orang lain, atau tentang seseorang yang membawa cahaya pada hidup Anda," ungkapnya.

Sweetener merupakan rekaman keempat Grande setelah merilis album debut Yours Truly pada 2013, kemudian My Everything (2014), dan Dangerous Woman (2016).

(res)