'Tato Cinta' Pete Davidson untuk Ariana Grande

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 04/06/2018 10:15 WIB
'Tato Cinta' Pete Davidson untuk Ariana Grande Pete Davidson punya tato dengan simbol kelinci yang khas Ariana Grande. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ariana Grande langsung menemukan tambatan hati baru setelah putus cinta dari Marc Miller.

Ia dikabarkan tengah dekat dengan komedian Pete Davidson. Sebagai salah satu bukti kedekatan mereka, Davidson disebut telah menato diri dengan simbol yang khas Grande.

Tak hanya satu, bintang Saturday Night Live itu punya dua tato khusus.

Diungkapkan seniman tato London Reese, sang bintang 24 tahun menato belakang telinganya dengan simbol kelinci seperti yang digunakan Grande dalam sampul album Dangerous Woman. Sedangkan di tangannya, Davidson punya tato inisial nama Ariana Grande.


"Kami menjalani malam yang menyenangkan," demikian tertulis dalam keterangan foto yang diunggah Reese. Dalam foto itu terlihat jelas tato kelinci di belakang telinga Davidson.

Awalnya, mengutip Ace Showbiz, ada dua tato Davidson yang diunggah Reese. Namun sang seniman kemudian menghapus tato inisial nama Grande yang ada di tangan Davidson.

[Gambas:Instagram]

Bukti kebersamaan Grande dan Davidson bukan hanya sekadar tato.

Sang pelantun Havana juga terlihat menghadiri pertunjukan komedi tunggal Davidson pada Jumat malam di hotel Borgata, Atlantic City, New Jersey. People melaporkan, Davidson juga pernah terlihat mengenakan salah satu kaus oblong milik Grande.

Meski begitu, keduanya tidak pernah mengonfirmasi mereka menjalin hubungan asmara.

Beberapa pekan lalu, Grande baru mengumumkan dirinya putus hubungan dengan Miller melalui media sosial. Ia mengunggah foto berdua dengan Miller di fitur Instagram Story.

"Ini adalah salah satu sahabat saya di dunia dan orang favorit saya di planet, Malcolm McCormick [nama asli Mac Miller]," tulisnya mengawali pengumuman itu.

Grande melanjutkan, "Saya menghormati dan memujanya tanpa henti dan bersyukur bisa memilikinya dalam hidup saya dalam bentuk apa pun, kapan pun, terlepas dari bagaimana hubungan kami berubah atau takdir semesta untuk kami masing-masing."

"Cinta tak bersyarat adalah tidak egois. Itu menginginkan yang terbaik bagi orang tersebut meski sekarang itu bukan kau. Saya tak sabar untuk mengetahui dan mendukungmu selamanya."

Disebut-sebut, kesibukan menjadi alasan putusnya pasangan yang telah mesra sejak 2016 itu. (rsa)