John Mayer Curhat 'Tak Laku' di Kalangan Selebriti

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 06/06/2018 02:30 WIB
John Mayer Curhat 'Tak Laku' di Kalangan Selebriti John Mayer sadar ia punya riwayat hubungan yang tak pernah mulus dengan selebriti wanita, pun kini ia pasrah bila tak ada yang mau dengannya. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- John Mayer tampaknya sudah pasrah untuk berusaha mengencani pesohor. Dia mengungkapkan hal tersebut dalam perbincangan dengan Andy Cohen.

Dalam perbincangan tentang ulang tahun Cohen ke-50 tahun tersebut, Mayer tiba-tiba berbicara bahwa dirinya tak dilirik oleh para pesohor wanita sekelas Jennifer Lawrence lantaran pengalaman cintanya yang tak pernah awet.

"Kau [Cohen] punya banyak teman, yang tanpa dirimu, mereka tidak akan mau dekat dengan saya dan saya rasa itu menyenangkan," kelakar Mayer.


"Anda mengerti maksud saya? Anda berteman dengan Jennifer Lawrence yang tidak akan mau melakukan apa pun dengan saya. Dengarkan saya, saya tidak memiliki catatan riwayat yang baik di dunia ini saat berkencan dengan selebriti," curhat Mayer.


Mayer sebelumnya dikenal banyak memiliki hubungan spesial dengan selebritri ternama seperti Jessica Simpson, Minka Kelly, Jennifer Aniston, Taylor Swift, dan Katy Perry.

Dia pun membuat lelucon soal dirinya sendiri yang dianggap membawa citra buruk pada wanita yang ia kencani.

"Karena bila Anda adalah orang yang peduli akan citra dan melakukan sesuatu hal karena merasa itu benar, maka Anda tak akan melakukan hal lain," kata Mayer.

"Mengencani John Mayer pada tahap tersebut terasa salah," lanjut Mayer.

"Jadi, amat menyenangkan bisa nongkrong dengan teman mu Cohen, pesohor kelas atas, yang tidak akan merasa nyaman duduk di samping saya," kata Mayer.


Baru-baru ini, Mayer telah mencurahkan kehidupan asmara lewat lagu New Light. Lagu itu mengisahkan soal terjebak 'friend zone' saat usia telah mencapai 40 tahun serta sekelumit usaha mencari cinta.

Melihat Mayer begitu 'nestapa' memandang kisah percintaannya, Cohen menyebut akan berusaha 'memasarkan' musisi tersebut dengan citra baru kepada teman-temannya.

"Terima kasih, perlahan tapi pasti saya akan mempersiapkan diri menghadapi hubungan penuh drama dengan selebriti lainnya," kata Mayer, dikutip dari Aceshowbiz.

[Gambas:Youtube]

Mayer terakhir kali dilaporkan memiliki hubungan asmara yakni pada tahun lalu dengan Natalie Morales, setelah beberapa tahun putus dari Katy Perry.

Hubungannya dengan Perry sendiri sempat berjalan cukup lama tapi kandas setelah menjalani hubungan putus sambung. Ia dan pelantun Firework ini berkencan sejak Juni 2012 hingga Februari 2014.

John Mayer pun diketahui sempat mengencani Taylor Swift pada 2010, Jennifer Aniston (2008-2009), Jessica Simpson (2006-2007), serta Vanessa Carlton (2002-2003). Selain itu, ia sempat dirumorkan memiliki hubungan asmara denagn Kim Kardashian dan Renee Zellweger. (end)