Mariah Carey Sebut Sang Anak Lebih 'Bossy'

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 07/06/2018 07:00 WIB
Mariah Carey Sebut Sang Anak Lebih 'Bossy' Mariah Carey dikenal banyak menuntut dan 'bossy', namun ia menyebut anak lelakinya lebih 'diva' ketimbang dirinya. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mariah Carey dikenal sebagai pesohor yang 'diva' dan 'bossy'. Namun dalam wawancara baru-baru ini, ia mengungkapkan ada yang lebih 'diva' dibandingkan dirinya, yaitu anak laki-lakinya.

"Mereka berdua memiliki sifat seperti saya," kata Mariah Carey saat ditanya The Guardian soal karakter kedua anaknya.

"Anak lelaki saya sedikit lebih 'bossy'," kata Carey.


Ketika ditanya kemungkinan anak lelakinya, Moroccan, memiliki sifat 'bossy' dari Carey, pelantun Vision of Love tersebut membantahnya.


"Bossy? Tidak sama dengannya, tidak. Dia di tahap yang lebih. Saya tidak bossy, jujur saja. Saya mencoba untuk bersikap baik, sungguh," lanjutnya.

"Saya tahu semua orang memikirkan saya," kata Mariah Carey tiba-tiba. "Terserah. Saya tidak tahu apa yang mereka pikirkan. Saya tidak peduli," lanjutnya.

"Saya tidak tahu dan tidak mau tahu. Jika saya mendengar apa yang orang katakan tentang saya, saya tidak bisa jadi diri saya sendiri, maka saya lebih suka memperhatikan hal-hal yang pasti saja," katanya.

Mariah Carey memiliki dua anak kembar fraternal yang diberi nama Moroccan dan Monroe. Kedua anak berbeda jenis kelamin itu lahir pada 30 April 2011, hasil pernikahan Carey dengan komedian Nick Cannon.


Namun pernikahan yang dimulai sejak 2008 tersebut hanya bertahan sampai 2014. Keduanya mendaftarkan perceraian pada 12 Desember 2014, dan resmi berpisah pada 2016.

Perpisahan itu adalah kedua kalinya bagi pelantun My All tersebut, yang sebelumnya pernah menikah dengan Tommy Mottola pada 1993 dan bercerai pada 1997.

Kini, Carey mengasuh kedua anaknya dengan berbagi waktu dengan Cannon. Carey sendiri saat ini sudah bertunangan dengan konglomerat Australia, James Packer sejak Oktober 2016.

[Gambas:Instagram]

Dalam wawancara dengan The Guardian tersebut, Mariah juga menjawab sejumlah rumor yang kerap dialamatkan kepadanya, seperti permintaan-permintaan aneh Mariah kepada promotor ketika akan manggung.

Mariah menjawab sebagian rumor, seperti permintaan akan anak kucing dan merpati, air mandi dari air mineral, hingga dudukan toilet baru dan keran emas. Sebagian besar Mariah membantah hal tersebut.

Namun Mariah tak bisa menutupi dirinya memang punya banyak permintaan dan syarat bila media atau pihak lain ingin lebih dekat kepadanya.

(end)