Mariah Carey 'Kendalikan' Anaknya dengan iPad

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 08/06/2018 06:43 WIB
Mariah Carey 'Kendalikan' Anaknya dengan iPad Mariah Carey pusing ketika sang anak berbelanja online sesuka hati hingga kena tagihan Rp69 juta. Mariah pun harus mengawasi iPad mereka dari sang anak. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mariah Carey mengakui kelimpungan menghadapi kecerdikan anak-anaknya, terutama putranya, Moroccan yang berusia tujuh tahun. Ia menyebut terpaksa mengendalikan putranya itu dengan 'bantuan' iPad.

"Putra saya itu benar-benar jenius soal teknologi," kata Carey dalam perbincangannya dengan Jimmy Kimmel.

"Saya harus mengendalikan mereka dengan iPad karena dia [Moroccan] kena tagihan US$5 ribu [Rp69 juta] di Amazon. Ya, dia sungguh-sungguh melakukannya," lanjut Carey.



Pelantun Hero tersebut juga curhat kondisi semakin buruk ketika anak-anak mereka menghabiskan waktu bersama ayah mereka, Nick Cannon.

"Malam itu dia [Moroccan] bersama Nick dan dia memesan seekor anjing," kata Carey.

"Penjual anjing itu menelepon Nick dan mereka mengatakan 'anjing Anda telah siap'. Dan Nick mengatakan 'saya tidak memesan anjing apa pun!" lanjut pelantun My All tersebut.

Jimmy Kimmel pun menanyakan nasib hewan mamalia tersebut. Carey pun mengatakan terpaksa membatalkan pesanan tersebut.


"Kami sudah punya cukup anjing!," kata Mariah heboh.

"Pesanan anjingnya telah dibatalkan. Kami sudah punya banyak anjing, kami sudah punya banyak peliharaan lainnya, mereka [anak-anak Carey] sudah punya banyak ikan!"

Baru-baru ini Mariah Carey juga curhat soal tingkah anaknya yang ia sebut lebih 'bossy' ketimbang dirinya. Padahal, Mariah selama ini dikenal 'bossy' dan 'diva'.

"Mereka berdua memiliki sifat seperti saya," kata Mariah Carey saat ditanya The Guardian soal karakter kedua anaknya. "Anak lelaki saya sedikit lebih 'bossy'," kata Carey.

[Gambas:Instagram]

"Bossy? Tidak sama dengannya, tidak. Dia di tahap yang lebih. Saya tidak bossy, jujur saja. Saya mencoba untuk bersikap baik, sungguh," lanjutnya.

Mariah Carey memiliki dua anak kembar fraternal yang diberi nama Moroccan dan Monroe. Kedua anak berbeda jenis kelamin itu lahir pada 30 April 2011, hasil pernikahan Carey dengan komedian Nick Cannon.

Namun pernikahan yang dimulai sejak 2008 tersebut hanya bertahan sampai 2014. Keduanya mendaftarkan perceraian pada 12 Desember 2014, dan resmi berpisah pada 2016.

[Gambas:Youtube] (end)