Sosok Anthony Bourdain di Mata Sang Kekasih, Asia Argento

Agnes Savithri, CNN Indonesia | Sabtu, 09/06/2018 03:34 WIB
Sosok Anthony Bourdain di Mata Sang Kekasih, Asia Argento Anthony Bourdain dan Asia Argento di NewYork pada April 2018 lalu. (Foto: REUTERS/Brendan McDermid/File Photo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Asia Argento buka suara terkait kematian kekasihnya, Anthony Bourdain.

Dilansir dari Fox News, Argento meminta waktu untuk sendiri setelah mendengar kabar mengejutkan dari kekasihnya.

Aktris Italia ini pun sempat mencuitkan rasa dukanya dalam akun Twitter pribadinya. Dalam cuitan tersebut Argento mengkisahkan sosok Bourdain yang selalu mencurahkan dirinya dalam semua hal yang dia lakukan.
"Jiwanya brilian dan tak kenal rasa takut. Dia sangat menyentuh dan mengilhami begitu banyak orang," ujarnya dalam akun @AsiaArgento


Argento pun mengungkapkan rasa kemurahan hati Bourdain kepada banyak orang.

"Dia adalah cintaku. Batu karangku. Pelindungku," kisahnya.
Argento pun meminta kepada semua pengikutnya untuk menghargai privasi keluarga Bourdain dan dirinya.


Dilansir dari E!, tiga jam sebelum Bourdain meninggal, Argento sempat membagikan instastory dalam laman Instagramnya.

Cuplikan postikan tersebut terlihat Argento menggunakan busana bertuliskan 'F----- Semua Orang'. Namun, dia telah menghapus posting Instagram tersebut.

Menurut pernyataan CNN, perusahaan media yang menaungi salah satu acara kuliner Bourdain Parts Unknown ini, Bourdain meninggal dunia karena bunuh diri di sebuah hotel di Perancis. 

Jenazahnya ditemukan di salah satu hotel di Perancis saat dia sedang syuting episode terbaru acara kulinernya. Tubuhnya ditemukan tak bernyawa oleh teman dekatnya koki Perancis Eric Ripert.

Masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika Anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu, misalnya saja Komunitas Save Yourselves https://www.instagram.com/saveyourselves.id, Yayasan Sehat Mental Indonesia melalui akun Line @konseling.online, atau Tim Pijar Psikologi https://pijarpsikologi.org/konsulgratis (age/age)