Aktor Vince Vaughn Ditangkap Polisi Los Angeles

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Senin, 11/06/2018 07:14 WIB
Aktor Vince Vaughn Ditangkap Polisi Los Angeles Kepolisian mengatakan telah menangkap aktor Vince Vaughn atas dugaan berkendara di bawah pengaruh zat dalam sebuah razia di Los Angeles. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pihak kepolisian mengumumkan telah menangkap aktor Vince Vaughn pada Minggu (10/6) dini hari waktu Los Angeles, Amerika Serikat, atas dugaan berkendara di bawah pengaruh zat.

Kepolisian Manhattan Beach mengatakan Vaughn terjaring razia yang dilakukan polisi di luar Los Angeles, antara Hermosa Beach dan Manhattan Beach.

Sersan Matt Sabosky mengatakan bahwa aktor dan komedian itu ditangkap karena mengemudi di bahwa pengaruh zat dan atas tindakan upaya perlawanan dan menghalangi petugas.



Sabosky juga mengatakan seorang penumpang pria tak dikenal yang bersama Vaughn juga ditangkap dengan tuduhan menghalangi petugas dan mabuk di tempat umum.

Pihak kepolisian belum memberikan informasi lebih detail terkait identitas penumpang tersebut.

Juru bicara lainnya dari Kepolisian Manhattan Beach Sersan Tim Zins mengatakan akan ada pemberitahuan lebih lanjut terkait penangkapan komedian tersebut.

Zins juga mengatakan Vaughn tidak berkelahi dengan petugas, namun berupaya menghambat proses pemeriksaan.

"Tidak ada petugas yang terlibat dalam aksi kekerasan atau semacamnya," kata Zins.


CNN menyebut perwakilan dari Vaughn belum memberikan tanggapan akan kabar penangkapan ini.

Variety melaporkan bukan kali ini saja Vaughn berurusan dengan polisi. Sebelumnya pada 2001, ia pernah ditangkap di Wilmington, North Carolina setelah berkelahir di sebuah bar di kawasan tersebut.

Vaughn terlibat perkelahian bersama penulis skenario Scott Rosenberg dengan seorang pria warga setempat. Aktor Steve Buscemi sempat berusaha melerai perkelahian tersebut namun ia justru kena pukul di wajah, leher dan lengan.

Sepanjang kariernya, Vince Vaughn dikenal sebagai aktor yang telah bermain dalam banyak film, yang sebagian besar memerankan karakter bernuansa komedi, seperti dalam Wedding Crashes, Mr and Mrs Smith, Dodgeball, The Break-Up, dan yang terbaru adalah Brawl in Cell Block 99 pada 2017 lalu. (end)