Dirumorkan Cerai, David dan Victoria Beckham Pamer Kemesraan

Resty Armenia, CNN Indonesia | Senin, 11/06/2018 14:11 WIB
Dirumorkan Cerai, David dan Victoria Beckham Pamer Kemesraan Victoria dan David Beckham kembali diterpa isu cerai. (AFP PHOTO/JUSTIN TALLIS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan Victoria dan David Beckham kembali diterpa isu cerai. Namun, keduanya membantah isu itu dengan memamerkan kemesraan di London, Inggris pada Minggu (10/6).

David dan Victoria tersenyum dan bersenang-senang di sepanjang acara peragaan busana yang digelar secara privat oleh desainer Kent & Curwen di London, melansir AceShowbiz. Itu merupakan penampilan bersama keduanya setelah dirumorkan bercerai dua hari lalu.

Victoria mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya yang menunjukkan dia tengah duduk di samping pemimpin redaksi Vogue Inggris, Edward Enninful dan desainer Kim Jones. Sementara, David merentangkan lengannya melingkupi grup itu, dengan tangan kanannya diletakkan di bahu Victoria dan Victoria memegang tangan suaminya itu.



"Sangat bangga dengan koleksi indah @davidbeckham @daniel.kearns @kentandcurwen. Cium untuk @edward_enninful @mrkimjones VB," tulis Victoria.

[Gambas:Instagram]

David pun mengunggah foto yang sama di fitur Story di Instagram.

Victoria juga mengunggah ulang foto direktur majalah fesyen Evening Standard yang menunjukkan sisi lain foto yang diunggah personel Spice Girls itu.

[Gambas:Instagram]


Menurut laporan The Guardian, pasangan bintang sepak bola dan desainer sekaligus biduan itu datang secara terpisah, namun terus bersama sepanjang acara berlangsung. Mereka juga makan fish and chips, bergandengan tangan, serta berpose di hadapan para fotografer. Keduanya juga disebut terlihat sangat rileks.

Diberitakan sebelumnya, saat rumor tersebut merebak, David dan Victoria langsung membantahnya lewat perwakilan manajemen mereka.

"Tidak ada pernyataan terkait perceraian," kata perwakilan mereka kepada Daily Mirror.

Tak hanya menyebutnya sebagai kabar palsu, gosip itu menurutnya juga sangat aneh, memalukan dan membuang-buang waktu.

"Tidak ada pernyataan yang akan dibagikan, tidak ada perceraian, dan banyakan bisikan-bisikan serta berita media sosial palsu," tegasnya.

(res)