Limp Bizkit Guncang GWK Bali 9 September 2018

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 13/06/2018 08:48 WIB
Limp Bizkit Guncang GWK Bali 9 September 2018 Limp Bizkit akan tampil di Indonesia. (Ilustrasi/morgueFile/hurley_gurlie182)
Jakarta, CNN Indonesia -- Band rock asal Amerika, Limp Bizkit bakal hadir di Indonesia. Mereka akan manggung pada 9 September mendatang di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, untuk malam puncak Soundrenaline.

Itu sudah dikonfirmasi oleh Limp Bizkit sendiri melalui akun Instagram mereka.

"BALI 2018," demikian mereka menulis keterangan, sembari mengunggah foto poster.



Dalam gambar tertulis informasi: "Limp Bizkit, Live in Indonesia Soundrenaline-Bali, September 9th 2018." Baru diunggah tujuh jam lalu, penggemar Indonesia sudah meramaikannya dengan komentar dan tanda suka. Banyak yang sudah berniat hadir di sana.

[Gambas:Instagram]

Meski pengumuman itu sudah terang, nama Limp Bizkit belum tercantum dalam line up atau pengisi acara di situs resmi Soundrenaline. Baru ada beberapa artis lokal yang disebut mengisi acara, mulai Sheila on 7, Naif, Pee Wee Gaskins, Padi Rebordn, The S.I.G.I.T., Barasuara, Burgerkill, Navicula, Jason Ranti, Fourtwnty, sampai Wake Up, Iris!

Belum ada penampil internasional di sana. Namun di akhir situs tertulis, "Akan ada lebih banyak lagi penampil yang akan diumumkan."


Soundrenaline 2018 sendiri bakal diselenggarakan selama dua hari, 8 sampai 9 September. Acara itu akan menjadi konser musik pertama yang manggung di GWK setelah patung Garuda Wisnu Kencana yang akhirnya dirampungkan setelah puluhan tahun, diresmikan pada Agustus.

Disebut-sebut, Soundrenaline kali ini akan memadukan konser musik dan seni. Mengusung tema 'The Soul of Expression,' acara itu bahkan mengganti logo yang selama 15 tahun digunakan. (rsa)