Mantan Personel 3 Doors Down Ditangkap Polisi

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Senin, 18/06/2018 19:19 WIB
Mantan Personel 3 Doors Down Ditangkap Polisi Todd Harrell, mantan personel 3 Doors Down ditangkap polisi atas kepemilikan senjata. (Matthew Stockman/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu mantan personel band rock 3 Doors Down kembali berurusan dengan penjara.

Todd Harrell, musisi 46 tahun yang pernah bergabung dengan 3 Doors Down kembali ke balik bui setelah polisi menemukan senjata dan obat-obatan terlarang di kediamannya.

Itu disampaikan Sheriff dari Jackson County, Mike Ezell.



Dikutip dari Fox News, mantan pemain bass 3 Doors Down itu ditangkap pada Jumat (15/6) lalu di rumahnya. Belum diketahui apakah ia punya pengacara yang mendampinginya.

Penangkapan Harrell bermula dari laporan istrinya ke polisi. Ia mengaku cek cok dengan suaminya, namun pertengkaran itu kemudian merambah ke urusan fisik. Saat itulah sang istri menelepon polisi. Saat petugas datang, mereka melihat ada senjata dan obat-obatan.

Sheriff langsung meminta surat geledah dan menangkap Harrell.


Diberitakan Fox News, Harrell kini menghadapi tuntutan atas kepemilikan senjata, kepemilikan atas barang yang seharusnya dikontrol serta kekerasan dalam rumah tangga.

Belum ada komentar dari perwakilan yang bersangkutan, maupun rekannya di 3 Doors Down.

Ini bukan kali pertama Harrell berurusan dengan hukum. Pada 2015, ia sudah pernah dipenjara selama dua tahun di Nashville karena menyebabkan kecelakaan maut. (rsa)