Kemesraan demi Kemesraan Agnez Mo dan Chris Brown

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 20/06/2018 13:23 WIB
Kemesraan demi Kemesraan Agnez Mo dan Chris Brown Agnez Mo sudah sering memamerkan kemesraannya dengan Chris Brown. (Screenshot via Youtube/@AGNEZMOofficialVEVO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Unggahan cuplikan kemesraan Agnes Monica alias Agnez Mo dan Chris Brown langsung menuai komentar. Ada yang menyangka itu konfirmasi bahwa keduanya berpacaran, meski belum jelas apakah itu merupakan bagian dari video musiknya atau dokumentasi sungguhan.

Ada pula penggemar dari kedua belah pihak yang cemburu idolanya saling berciuman mesra.

Agnez Mo dan Brown memang beberapa waktu belakangan dikabarkan dekat. Kabarnya, itu karena keduanya terlibat proyek bersama. Tapi di luar studio, Agnez Mo dan sang mantan kekasih Rihanna juga tak sungkan memperlihatkan kemesraan dengan saling bersentuhan.



Rumor kedekatan Agnez Mo dengan Brown terkuak sejak November lalu. Brown pernah memuji Agnez Mo dan masakannya. Ia juga mengunggah foto-foto kebersamaan di studio-yang kini dihapus. Tak hanya di dalam studio, mereka juga kedapatan bermesraan di DisneyLand.

Mereka seakan membuka diri ke publik saat sama-sama menghadiri ulang tahun DJ Khaled pada akhir November. Namun, meski datang dan pulang bersama keduanya memilih keluar dan masuk tempat pesta secara terpisah. Tak ayal, itu menjadi sasaran gosip media internasional.

Namun tak lama setelah itu, Agnez Mo memamerkan kolaborasinya dengan Brown. Mereka merilis lagu duet bertajuk On Purpose yang dirilis dalam album Brown, Heartbreak on a Full Moon.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Sebulan setelahnya, saat kembali ke Indonesia Agnez mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan Brown pun hanya sebatas teman. Ia mengaku merasakan energi yang membuatnya nyaman saat bersama Brown. Namun, kemesraan demi kemesraan tetap terungkap.

Mereka bahkan pernah mengunggah foto wajah yang saling berdekatan.

Sampai yang terakhir, keduanya sama-sama mengunggah cuplikan kemesraan di tepi pantai. Kalau selama ini hanya terlihat berpegangan tangan dan berangkulan, dalam video berdurasi tak sampai semenit itu keduanya juga berciuman mesra. Agnez Mo dan Brown pun saling menyebut akun saat mengunggahnya. Brown bahkan menambahinya dengan sebuah emoji.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Belum jelas apakah itu video musik untuk proyek mereka atau bukan.

Brown merupakan musisi asal Amerika yang akrab dengan gosip negatif, terutama sejak 2009 saat dirinya berurusan dengan hukum karena memukul kekasihnya saat itu, Rihanna.

Meski kasus itu membuat Brown sampai disidang, ia dan Rihanna berbaikan kembali pada 2013. Namun mereka kembali putus hubungan dan Brown belakangan terkena masalah hukum lagi dengan wanita lain. Meski begitu, ia tetap produktif di musik dengan merilis banyak album.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Sementara Agnez Mo, pernah berkolaborasi dengan Timbaland dan TI menghasilkan Coke Bottle.

Go international sudah menjadi impiannya sejak lama. Setelah Coke Bottle pada 2013, ia merilis lagu secara international, Long As I Get Paid dan album X (2017). Ia juga sudah dikontrak label rekaman asal Amerika Serikat, 300 Entertainment.

(rsa)