'Jurassic World 2' Seharusnya Punya Adegan Lesbian

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Kamis, 21/06/2018 09:41 WIB
'Jurassic World 2' Seharusnya Punya Adegan Lesbian 'Jurassic World: Fallen Kingdom' menyimpan adegan lesbian. (Dok. Universal Studios via Youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jurassic World: Fallen Kingdom ternyata sebenarnya punya karakter dan adegan lesbian. Hanya saja, itu tidak terlihat karena memang ditinggalkan di ruang penyuntingan.

Menurut Daniella Pineda yang memerankan Zia Rodriguez, karakternya seharusnya terlihat lesbian dalam suatu adegan. Namun adegan itu terpaksa dipotong karena durasi waktu.

Adegan itu, katanya dalam wawancara dengan Build Series Studio pada Selasa (19/6) lalu, adalah saat dirinya bertukar dialog dengan karakter Owen Grady, yang diperankan Chris Pratt. Mereka disebut sedang berada di dalam kendaraan militer dengan banyak tentara.
"Saya melihat Chris dan berkata, 'Ya. Rahang kotak. Struktur tulang yang bagus. Tinggi. Berotot. Saya tidak mengencani pria, tapi jika saya melakukannya, kau bakal jadi orang itu. Itu membuat saya jijik, tapi saya akan melakukannya,'" ia mengingat dialognya.


Pineda mengaku menyukai adegan itu. Ia bisa memandang Pratt, salah satu pria paling tampan dan keren di dunia, namun karakternya justru tidak menyukainya. "Itu kerena, karena itu seperti sedikit pengenalan terhadap karakter saya," ujarnya dalam wawancara itu.

Sayang, adegan itu tak jadi dipakai. Pineda mengaku kecewa, namun ia bisa memahami alasannya dipotong. Menurutnya, adegan itu memang tak ada hubungannya dengan cerita. "Melainkan selayang pandang tentang siapa diri saya," kata Pineda, dikutip Ace Showbiz.
Pineda merupakan salah watu wajah baru dalam Jurassic World: Fallen Kingdom. Ia merupakan dokter yang ahli menangani dinosaurus. Ia ikut bersama Owen Grady dan Claire Dearing (Bryca Dallas Howard) ke Isla Nublar untuk menyelamatkan dinosaurus yang terancam hidupnya karena akan ada letusan gunung berapi. Ia pun diutus menyelamatkan raptor Blue.

Ia merupakan aktris dan komedian berdarah Meksiko dan Amerika yang lahir di California.

Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai JA Bayona, dan merupakan kelanjutan dari Jurassic World. Film itu sudah dirilis secara global dan menang besar di China.
(rsa)