Michael B. Jordan Lawan Anak Pembunuh Ayahnya di 'Creed II'

Resty Armenia, CNN Indonesia | Kamis, 21/06/2018 22:48 WIB
Michael B. Jordan Lawan Anak Pembunuh Ayahnya di 'Creed II' Aktor Michael B. Jordan akan menghadapi anak pembunuh ayahnya di trailer baru 'Creed II.' (REUTERS/Eddie Keogh)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Michael B. Jordan akan menghadapi anak pembunuh ayahnya di trailer terbaru Creed II. Dalam film ini, ia akan kembali memerankan karakter petinju Adonis Creed.

Tiga tahun setelah debutnya sebagai Adonis Creed dalam sekuel film lepas Rocky, Creed, Jordan kembali mengenakan sarung tinjunya dan memerankan karakter yang sama untuk seri Creed II.

Dalam trailer pertama Creed II yang dirilis Rabu (20/6), Adonis diceritakan sebagai seorang ayah baru yang mencoba untuk menyeimbangkan kehidupan keluarganya dengan Bianca dan mimpinya sebagai seorang petinju profesional yang seringkali berbahaya.



"Saya ingin menulis ulang sejarah," ujar Adonis kepada ibu adopsinya di tengah montase video dia berlatih.

[Gambas:Youtube]

Cuplikan film itu menunjukkan bahwa Adonis tengah bersiap untuk mengikuti sebuah pertandingan bersejarah. Di akhir klip berdurasi dua menit itu, penonton diberi kode bahwa lawan Adonis adalah petinju bernama Viktor Drago.

Viktor Drago merupakan anak dari Ivan Drago, pembunuh ayah Adonis, Apollo Creed. Dengan demikian, film itu tak hanya akan menyuguhkan babak baru peninggalan Creed, melainkan juga reuni Rocky Balboa (Sylvester Stallone) dengan lawannya di Rocky IV.


"Ini mungkin tidak terlihat seperti yang sebenarnya, namun ini lebih dari sekadar sebuah perkelahian," ujar Adonis.

Selain Jordan dan Stallone, Creed II juga akan dibintangi oleh Tessa Thompson, Wood Harris, Russell Hornsby, Florian 'Big Nasty' Munteanu, Andre Ward dan Phylicia Rashad.

Sementara, Dolph Lundgren akan kembali memerankan karakter Ivan Drago.

Disutradarai oleh Steven Caple Jr., Creed II dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 November mendatang.

(res)