Jamie Bell Ikut Taron Egerton Bintangi Film Biopik Elton John

Resty Armenia, CNN Indonesia | Jumat, 22/06/2018 06:27 WIB
Jamie Bell Ikut Taron Egerton Bintangi Film Biopik Elton John Jamie Bell bakal ikut Taron Egerton membintangi film biopik musisi Elton John, 'Rocketman.' (REUTERS/Toby Melville/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Jamie Bell bakal ikut Taron Egerton membintangi film biopik musisi legendaris Elton John yang bertajuk Rocketman. Ia akan memerankan karakter penulis lagu Bernie Taupin.

Melansir The Hollywood Reporter, Taron akan menjadi Elton John, mulai dari saat sang penyanyi dan pencipta lagu itu aktif di Royal Academy of Music hingga dia terkenal di kancah musik rock 'n' roll pada 1970an dan 1980an.

Tak berhenti di sana, Taron juga bakal menjadi Elton yang berupaya sembuh dari kecanduan obat-obatan dan alkohol pada '90-an, hingga menjadi bintang internasional.



Sementara, Jamie akan memerankan karakter Bernie Taupin, rekan lama Elton dalam menulis lagu yang juga menciptakan lirik tembang-tembang klasik, seperti Tiny Dancer, Bernie and The Jets dan Rocket Man.

Dexter Fletcher, yang sebelumnya pernah bekerja dengan Taron di film Eddie the Eagle, didapuk menjadi sutradara Rocketman. Biopik ini akan didanai dan didistribusikan oleh Paramount.

Elton dan suaminya, David Furnish, bakal duduk di bangku produser Rocketman lewat rumah produksi mereka Rocket Pictures.


Dalam memproduseri film itu, Elton dan David ditemani Matthew Vaughn lewat Marv Films. Vaughn sebelumnya juga sempat mengarahkan Elton dalam sekuel film Kingsman, The Golden Circle.

Jamie baru-baru ini bersama Annette Bening membintangi Film Stars Don't Die in Liverpool.

(res)