Clean Bandit Kembali Gelar Konser di Jakarta

Resty Armenia, CNN Indonesia | Jumat, 22/06/2018 19:53 WIB
Clean Bandit Kembali Gelar Konser di Jakarta Clean Bandit bakal kembali menggelar konser di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 20 Agustus mendatang. (Fadli Adzani)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grup musik elektronik asal Inggris Clean Bandit bakal kembali menggelar konser di Jakarta pada 20 Agustus mendatang. Mengusung tajuk 'Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018,' mereka akan menghibur penggemar di The Kasablanka Hall, Jakarta mulai pukul 20.00 WIB.

Clean Bandit digawangi Grace Chatto (cello dan vokal), serta dua bersaudara Jack Patterson (bas gitar, kibor, vokal, piano) dan Luke Patterson (drum dan perkusi). Grup ini dibentuk saat mereka masih menjadi mahasiswa pada 2008 sampai 2012.

Sebelumnya, grup ini pernah tampil di Skenoo Hall, Gandaria City Jakarta pada 8 Desember 2015 silam.



Clean Bandit tampil melejit di panggung hiburan dunia berkat Rather Be yang dinyanyikan bersama Jess Glynne. Lagu ini berhasil memasuki tangga Billboard Hot 100 Singles di peringkat ke-10, dan meraih penghargaan Grammy Awards di kategori Best Dance Recording.

Selain itu, trio ini juga sukses melahirkan lagu-lagu andalan lainnya, seperti Rockabye yang dinyayikan bersama Anne Marie dan Sean Paul. Tembang itu sempat dinominasikan sebagai Top Dance/Electronic Artist/Electronic Song di ajang penghargaan musik dunia, seperti Brit Awards, MTV Europe Music Awards dan Teen Choice Awards.

Symphony yang dinyanyikan bersama penyanyi Swedia Zarra Larsson menjadi hit di beberapa negara, dan lagu I Miss You (duet dengan Julia Michaels) dijadikan tajuk konser mereka tahun ini.

Pada Mei lalu, Clean Bandit merilis lagu terbaru yang berjudul Solo dengan menggandeng biduan pop Demi Lovato.


Otello Asia, selaku penyelenggara, mematok harga pra-jual seharga Rp800 ribu untuk kelas Festival Gold (standing) dan Rp600 ribu untuk Festival Silver (standing). Tiket dengan harga ini cuma tersedia pada 25 Juni sampai 9 Juli 2018.

Setelah tanggal itu, tiket akan dipatok harga normal, yakni Rp1 juta untuk kelas Festival Gold (standing) dan Rp800 ribu untuk Festival Silver (standing). Seluruh harga belum termasuk pajak 15 persen dan biaya admin.

Tiket bisa dibeli di situs Otello Asia dan Bookmyshow.

Bos Otello Asia Sysan Ibrahim mengaku bangga bisa mengusung Clean Bandit ke Jakarta. Ia pun senang bisa menyediakan tempat yang pas bagi penonton, sehingga bisa menikmati konser dengan nyaman.

"Clean Bandit kan grup musik elektronik dance, sudah pasti nonton dengan kelas festival sangat pas dan cocok sambil dance dan sing-along," katanya, seperti dikutip dari pernyataan pers yang diterima CNNIndonesia.com.

(res)