Usai 'Fury,' Shia LaBeouf-David Ayer Garap 'Tax Collector'

Resty Armenia, CNN Indonesia | Sabtu, 23/06/2018 22:19 WIB
Usai 'Fury,' Shia LaBeouf-David Ayer Garap 'Tax Collector' Setelah 'Fury,' Shia LaBeouf kembali diajak bekerjasama oleh sutradara David Ayer untuk proyek film thriller anyar, 'Tax Collector.' (REUTERS/Mark Blinch)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah Fury, Shia LaBeouf kembali diajak bekerjasama oleh sutradara David Ayer untuk proyek film thriller anyar, Tax Collector.

Melansir The Hollywood Reporter, pada 2014 lalu, LaBeouf dan Ayer pernah menggarap bareng film drama Perang Dunia II, Fury.

Kini, Ayer dipastikan akan menulis dan mengarahkan Tax Collector. Proses syuting dan keseluruhan produksi akan dimulai pada musim panas ini di Los Angeles, AS.



Selain LaBeouf, Tax Collector juga akan dibintangi oleh Bobby Soto.

Chris Long akan duduk di bangku produser melalui rumah produksi yang dibentuknya bersama Ayer, Cedar Park Entertainment. Produsen film ini akan dibantu oleh Cross Creek Pictures.

LaBeouf saat ini sedang sibuk mempromosikan film drama tenis yang tengah diputar di bioskop, Borg vs. McEnroe. Baru-baru ini, dia juga baru menyelesaikan syuting film Honey Boy, yang dia tulis dan berdasarkan kisah hubungannya dengan ayahnya sendiri.

Sementara, Ayer terakhir menyutradarai film Bright yang diproduksi Netflix. Proyek ini dijadwalkan akan segera dibuat sekuelnya.

(res)