Meghan Trainor Merencanakan Pernikahan saat Natal

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Sabtu, 23/06/2018 23:36 WIB
Meghan Trainor Merencanakan Pernikahan saat Natal Meghan Trainor mengungkapkan pernikahan impiannya. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meghan Trainor ikut berbahagia melihat sahabatnya, Ariana Grande sudah bertunangan dengan sang kekasih, Pete Davidson. Itu bahkan membuat Trainor membayangkan hari bahagianya sendiri. Dalam sebuah wawancara ia mengungkapkan pernikahan idamannya.

Trainor menyatakan, ia tidak terbayang jika pernikahannya harus digelar di musim panas.

Beruntung sang tunangan, Daryl Sabara sepakat soal itu. Mereka merasa matahari musim panas akan terlalu menyengat untuk sebuah pernikahan. Sebab, keduanya ingin pernikahan itu diselenggarakan di luar ruangan. Trainor membayangkan acaranya digelar di kebun belakang rumahnya.



Karena itu ia lantas berpikir untuk menikah di musim dingin.

"Saya berpikir saat Natal," ujar pelantun About That Bass itu kepada ET Online.

Ia melanjutkan, "Saya ingin [pernikahan] itu menyenangkan dan dingin, jadi ketika kami berdansa dan berkeringat, kami bisa mendinginkan diri, kau tahu?"


Halaman belakang rumah di mana ia ingin pernikahannya digelar, sudah pernah digunakan untuk hajat lain sebelumnya. Baru-baru ini ia melakukan pemotretan untuk sampul album terbarunya, Treat Myself di sana. Halaman itu luas, dengan kolam renang.

Jika dilakukan saat Natal, pernikahan itu bisa menjadi kado terindah bagi Trainor, yang berulang tahun pada 22 Desember. Tahun lalu, di hari ulang tahun itu pula sang kekasih mengajukan pertanyaan bersejarah untuk melamarnya. Sudah enam bulan mereka bertunangan.

Namun, Trainor belum memastikan kapan hari pernikahannya akan terjadi.


Dalam wawancaranya dengan ET Online ia tidak menjelaskan secara spesifik soal apakah Natal yang dimaksudnya adalah tahun ini atau tahun-tahun berikutnya. (rsa)