Film Mark Wahlberg dan Iko Uwais akan Dibuatkan Sekuel

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Selasa, 26/06/2018 13:00 WIB
Film Mark Wahlberg dan Iko Uwais akan Dibuatkan Sekuel Iko Uwais satu frame dengan Mark Wahlberg dalam 'Mile 22.' (Dok. STX Entertainment via youtube.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film Mile 22 yang baru tayang beberapa waktu lalu sudah mulai memperbincangkan sekuel.

Penulis Black List, Umair Aleem dikabarkan sudah diincar untuk menggarap skenario film yang menyatukan kembali aktor Mark Wahlberg dan sutradara Peter Berg itu.

Padahal Mile 22 yang pertama sendiri belum juga tayang di Amerika Serikat. Mengutip situs data film IMDb, film itu baru akan menyentak bioskop pada awal Agustus mendatang.



Tak hanya dibintangi Wahlberg, film itu juga heboh di Indonesia karena aktor Iko Uwais ikut bermain di dalamnya. Ia bahkan beradu akting langsung dan satu frame dengan Wahlberg.

Mile 22 bercerita tentang agen intelijen Amerika yang berusaha menyelundupkan petugas polisi misterius keluar sebuah negara. Petugas polisi itu sendiri punya informasi penting dan rahasia. Dibantu unit komando taktis terpercaya, keduanya berusaha naik pesawat.

Agen intelijen itu dimainkan Wahlberg, sementara polisi misterius yang ia selundupkan adalah Iko Uwais. Selain mereka berdua, film itu juga dibintangi Ronda Rousey, John Malkovich dan Lauren Cohan. Iko sudah menjalani syuting bersama mereka di Amerika.

[Gambas:Youtube]

Mengutip The Hollywood Reporter, detail untuk sekuel Mile 22 masih dirahasiakan. Belum diketahui pula apakah Iko akan kembali beradu akting bersama Wahlberg di sekuelnya kelak.

Meski begitu, rumah produksi STX Entertainment sudah punya rencana besar untuk Mile 22. Film pertamanya disiapkan untuk menjadi waralaba dan lintas platform, bahkan untuk televisi dan virtual reality. (rsa)