Potret Duet Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio Bergaya '60-an

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 28/06/2018 11:21 WIB
Potret Duet Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio Bergaya '60-an Leonardo DiCaprio memamerkan potret duet bersama Brad Pitt untuk proyek film mereka yang digarap sutradara Quentin Tarantino, 'Once Upon A Time in Hollywood.' (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dua aktor kenamaan Hollywood Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio telah dipastikan akan berduet dalam film garapan sutradara Quentin Tarantino, Once Upon A Time in Hollywood. Menggoda penggemarnya, DiCaprio membagikan potret duetnya bersama Pitt lewat unggahan sebuah foto di akun media sosial miliknya.

Dalam foto itu, keduanya berpose dengan gaya era '60-an. Pitt tampil mengenakan jaket dan celana jin yang dipadukan dengan kaus hitam dan kacamata hitam. Rambutnya dibuat lebih rapi dengan poni samping.

Sementara, bintang film Titanic itu tampil lebih berwarna dengan blazer kuning tua yang dipadukan dengan turtle neck kuning serta celana cokelat.



"Gambaran pertama," tulis DiCaprio pada unggahan itu sembari membubuhkan tagar judul film itu, Once Upon a Time in Hollywood.

[Gambas:Instagram]

Film ini, menurut penuturan Tarantino, menceritakan tentang kisah yang terjadi di Los Angeles pada 1969, pada puncak kejayaan Hollywood. Dua karakter utama dalam film ini, Rick Dalton (DiCaprio) sebagai mantan bintang serial TV barat dan stunt double dirinya, Cliff Booth (Pitt).

"Keduanya berjuang untuk tetap hidup dalam Hollywood yang sudah tak mereka kenali lagi. Namun Rick memiliki tetangga yang amat sangat terkenal... Sharon Tate," ujar Tarantino, dikutip dari Deadline.


Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa film ini diadaptasi dari kisah pembunuhan yang dilakukan oleh empat anggota Keluarga Manson, sebuah aliran yang dipimpin oleh Charles Manson.

Pembunuhan itu terjadi di rumah aktris Sharon Tate, istri dari sutradara Roman Polanski, yang terbunuh saat sang aktris hamil delapan bulan, bersama empat korban lainnya. Manson dan keempat anggota 'keluarganya' dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada 1971.

Selain Pitt dan DiCaprio, film ini akan turut dibintangi Margot Robbie sebagai Sharon Tate serta didukung aksi dari para bintang seperti Timothy Olyphant, Luke Perry, Damian Lewis, Dakota Fanning, Al Pacino, Emile Hirsch, Clifton Collins Jr, Tim Roth, Michael Madsen, Keith Jefferson, Nicholas Hammond, dan Scoot McNairy.

Once Upon A Time in Hollywood  dijadwalkan rilis di seluruh dunia pada 9 Agustus 2019, bertepatan dengan 50 tahun sejak pembunuhan Tate.

(res)