Timothee Chalamet Lawan Candu Obat di Trailer 'Beautiful Boy'

Resty Armenia, CNN Indonesia | Kamis, 28/06/2018 19:03 WIB
Timothee Chalamet Lawan Candu Obat di Trailer 'Beautiful Boy' Cuplikan perdana film terbaru Timothee Chalamet, 'Beautiful Boy,' telah dirilis. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cuplikan perdana film terbaru Timothee Chalamet, Beautiful Boy, telah dirilis. Di drama emosional ini, ia memerankan remaja yang berjuang melawan candu obat-obatan demi keluarga.

Film produksi Amazon Studios ini dibuat berdasarkan memoar pasangan ayah-anak David dan Nick Sheff, Beautiful Boy: A Father's Journey Through His Son's Addiction dan Tweak.

Cuplikan yang banyak menampilkan dialog ini dibuka dengan pertemuan antara David Sheff (Steve Carell) dan putranya, Nic (Chalamet) di sebuah restoran. Percakapan intens ini menunjukkan hubungan renggang antara ayah dan anaknya, dengan David mengatakan kepada Nic bahwa dia bukan lagi putra yang dikenalnya selama ini.



Dalam adegan lain, terungkap bahwa Nic telah pergi menghilang, sementara David menyetir mobil dan menelepon banyak orang untuk mencari anaknya. Sepanjang trailer, pemirsa diberitahu bahwa Nic berjuang dengan candu methamphetamine.

Selama montase yang menunjukkan momen-momen bahagia keluarganya, David mengatakan dalam sebuah voiceover, "Ada momen saat aku melihatnya, anak yang kubesarkan ini, yang aku pikir aku mengetahui bagian dalam dan luar dirinya dan aku bertanya-tanya siapakah dia."

Di adegan lain, David berteriak, "Anakku di luar sana dan aku tak tahu apa yang sedang dia lakukan. Aku tak tahu bagaimana harus menolongnya."


Menahan tangisnya, Nic mengatakan, "Aku tidak merasa seperti aku menderita penyakit. Ini bukan seperti kanker. Ini adalah pilihanku. Aku sendiri yang memilih untuk melakukannya."

Adegan selanjutnya menampilkan david memberitahu ibu Nic, Vicky (Amy Ryan), bahwa dirinya gagal sebagai seorang ayah. Trailer ditutup dengan David dan Nic berpelukan di beberapa tahun yan berbeda, hingga keduanya berangkulan di masa kini.

Nic kemudian mengatakan, "Segalanya."

[Gambas:Youtube]


Felix van Groeningen, pengarah film The Broken Circle Breakdown, duduk di bangku sutradara film ini. Sementara, ini adalah proyek pertama Chalamet setelah menjadi nomine Oscar tahun ini, dan membintangi Call Me By Your Name dan Lady Bird.

Beautiful Boy, yang telah dikembangkan dalam beberapa bentuk selama bertahun-tahun, merefleksikan kecanduan obat-obatan dan pemulihan lewat perspektif seorang ayah yang anaknya menderita penyakit itu.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 12 Oktober mendatang.

(res)