Jack Black Lawan Iblis di 'House With a Clock in Its Walls'

Resty Armenia, CNN Indonesia | Jumat, 29/06/2018 09:51 WIB
Jack Black Lawan Iblis di 'House With a Clock in Its Walls' Di trailer film 'House With a Clock in Its Walls,' Jack Black dan Cate Blanchett melawan iblis di rumah dengan jam dinding angker. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Trailer terbaru film House With a Clock in Its Walls telah dirilis oleh Universal Pictures. Dalam cuplikan itu, Jack Black dan Cate Blanchett terlihat melawan para iblis di dalam sebuah rumah yang punya jam dinding angker.

House With a Clock in Its Walls dibuat berdasarkan novel horror gothic yang ditulis John Bellairs pada 1973. Film yang disutradarai oleh Eli Roth ini akan mulai tayang di bioskop pada 21 September mendatang.

Selain Jack Black dan Cate Blanchett, film ini juga akan dibintangi oleh Owen Vaccaro, Renee Elise Goldsberry, Sunny Suljic dan Kyle MacLachlan.



House With a Clock in Its Walls berkisah tentang seorang anak yatim piatu bernama Lewis (Vaccaro), yang pindah ke rumah pamannya, Jonathan Barnavelt (Black).

Lewis dengan cepat mengetahui bahwa pamannya adalah seorang ahli sihir dan di dalam rumah pamannya itu tersembunyi sebuah jam dinding yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia.

Trailer dimulai dengan Jonathan memperkenalkan dirinya kepada Lewis dan membawa keponakannya itu ke rumah barunya, di mana dia bertemu dengan tetangga barunya, Nyonya Zimmerman (Blanchett).

"Saya lega melihat kau tak diwarisi kepala pamanmu yang luar biasa besar," ujarnya kepada Lewis.

"Anda akan melihat sedikit berbeda di sini," kata Jonathan, sementara sejumlah barang di rumahnya, termasuk sebuah jendela kaca bernoda dan sebuah baju besi, bergerak.


Jonathan mengungkap kepada keponakannya bahwa dia adalah seorang ahli sihir. Hal itu membuat Lewis memohon kepada pamannya untuk mengajarinya beberapa sihir.

"Saya bisa memberimu buku-buku yang benar, mengajarimu mantra-mantra yang benar, namun ada satu persen yang terserah padamu," kata Jonathan, dengan adegan Lewis belajar menjadi ahli sihir.

Keadaan berubah menjadi buruk saat Jonathan mengungkap bahwa rumahnya dimiliki oleh ahli sihir lainnya.

"Dia amat jahat, amat kuat," ujar Nyonya Zimmerman, sementara ahli sihir yang lain, Isaac Izard (MacLachlan), terlihat tengah berlatih mantra jahat.

"Dia meninggalkan sebuah jam dinding di tembok," kata Jonathan. "Kita tidak tahu apa yang dilakukannya kecuali hal yang sangat buruk."


Saat jam dinding itu berbunyi tiga kali, Jonathan bertanya mengenai apa yang terjadi jika jam itu hanya berdenting satu kali.

"Tak ada hal baik. Itu yang pasti," jawab Nyonya Zimmerman.

Cuplikan film diakhiri dengan Jonathan dan Lewis menyatukan kekuatan untuk menghancurkan jam dindind itu.

[Gambas:Youtube]

(res)