Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Jumat, 29/06/2018 18:12 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan 'Kulari ke Pantai' cocok ditonton bersama anak-anak pekan ini. (Miles Films)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ini waktunya mengajak anak-anak ke bioskop.

Kulari ke Pantai digadang-gadang sebagai film anak yang tak kalah menarik dari Petualangan Sherina (2000). Film besutan Miles Film itu bercerita tentang Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil'li Latisha) yang tak akur karena karakter mereka yang berbeda.

Sementara Sam besar di kepulauan Rote, Nusa Tenggara Timur, dan begitu mencintai alam, Happy tumbuh di ibu kota dan keranjingan media sosial. Keduanya lalu liburan bersama.



Dari luar negeri, masih ada Incredibles 2 yang juga cocok ditonton anak-anak. Film animasi dari Pixar itu semakin menarik dengan kehadiran bayi super Jack Jack dengan kekuatannya.

Namun sebaiknya tidak mengajak anak-anak saat menonton Hereditary yang disebut sebagai salah satu film horor terseram. Film itu bercerita tentang sejarah kelam keluarga Graham.

Sicario: Day Of Soldado yang merupakan sekuel dari Sicario (2015) dan Escape Plan 2: Hades yang merupakan sekuel dari Escape Plan, juga bisa disaksikan di bioskop pekan ini.


Merangkum situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut lima rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com.

Kulari ke Pantai

Sam dan Happy libur bersama menuju timur Pulau Jawa. Orang tua mereka berharap dua bocah itu kembali akur setelah melihat keindahan tempat wisata Indonesia bersama.

Awalnya, Happy yang tumbuh di Jakarta dan kecanduan media sosial melihat Sam bak bocah kampung yang ketinggalan zaman. Perbedaan yang sangat kontras di antara mereka pun membuat perjalanan darat dengan mobil menjadi penuh tantangan.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz.

Hereditary

Dibintangi oleh Toni Collette dan Gabriel Byrne, film ini merupakan produk terbaru dari rumah produksi A24, yang juga membuat film seperti The Witch, Green Room dan Lady Bird.

Film ini bercerita tentang silsilah keluarga Graham. Setelah Ellen, sang tetua meninggal, putrinya mulai menggali asal-usul keluarga itu. Ia ternyata menemukan rahasia mengerikan dari nenek moyang keluarganya, yang sepertinya akan diwarisi sang putri dan anak cucunya.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop CGV blitz dan Cinemaxx.

Sicario: Day Of Soldado

Sicario: Day Of Soldado merupakan sekuel film Sicario (2015). Dalam film itu karakter Alejandro (Benecio Del Toro) kembali disewa agen CIA, Matt Graver (Josh Brolin).

Alejandro disewa untuk memantik perang dengan kartel narkoba Meksiko yang sedang bertengkar satu sama lain. Ia ditugaskan menculik Isabela Reyes (Isabela Moner), anak perempuan dari bos pengedar narkoba Carlos Reyes.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

Escape Plan 2: Hades

Sama seperti film pertama, Escape Plan (2013), Rey Breslin (Sylvester Stallone) masih bekerja sebagai spesialis keamanan dan membentuk sebuah tim.

Kali ini Rey harus membobol penjara demi menyelamatkan anggota timnya yang paling ia percaya, Shu Ren (Xiaoming Huang). Rey mengetahui Ren diculik dan dijebloskan ke penjara dengan sistem kemanan tinggi bernama Hades.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI.

[Gambas:Youtube]

Incredibles 2

Keluarga The Incredibles berhasil bertahan setelah melewati pertarungan besar di film The Incredibles (2004). Tapi, mereka masih berkutat dengan hukum negara yang menyatakan bahwa pahlawan super adalah ilegal. Mereka pun harus hidup di bawah bayang-bayang.

Keluarga The Incredibles akhirnya mendapat bantuan dari pemimpin perusahaan telekomunikasi yang sangat kaya, Winston Deavor (Bob Odenkirk). Winston ingin pahlawan super kembali di depan publik untuk menghilangkan persepsi buruk agar menjadi legal.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV blitz. (rsa)