Kisah Cinta Lee Dong Wook dan Suzy Kandas

Resty Armenia, CNN Indonesia | Senin, 02/07/2018 10:16 WIB
Pasangan bintang Lee Dong Wook dan Suzy putus setelah empat bulan berpacaran. Kisah cinta keduanya dikonfirmasi kandas karena sama-sama sibuk dengan pekerjaan. Lee Dong Wook dan Suzy putus setelah empat bulan berpacaran. (dok. Kingkong by Star Ship Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan bintang Lee Dong Wook dan Suzy putus setelah empat bulan berpacaran. Kisah cinta keduanya dikonfirmasi kandas karena sama-sama sibuk dengan pekerjaan.

Pada Senin (2/7), JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa kedua aktor telah mengakhiri romansa yang telah terjalin empat bulan belakangan.

"Memang benar bahwa [Suzy] telah berpisah dengan Lee Dong Wook. Karena mereka berdua punya jadwal yang padat, sangat sulit bagi keduanya untuk bertemu, dan mereka secara natural jalan masing-masing," ujar perwakilan agensi yang menaungi Suzy itu, melansir Xports News via Naver.



[Gambas:Instagram]

Pernyataan serupa juga dilontarkan oleh agensi yang menaungi Lee Dong Wook, King Kong by Starship. Melansir Star Today, kesibukan disebut telah membuat percikan asmara di antara keduanya perlahan tapi pasti menghilang.

Menurut laporan Osen (via Naver), seorang sumber mengatakan bahwa setelah mengakhiri hubungannya, Lee Dong Wook dan Suzy kini saling mendukung satu sama lain sebagai bintang seni peran.

Baik Lee Dong Wook maupun Suzy dilaporkan tengah sibuk dengan persiapan proyek drama terbaru mereka. Lee Dong Wook akan membintangi drama jTBC Life yang akan mulai tayang Juli ini, sementara Suzy tengah mempersiapkan lakonnya di drama Vagabond bersama aktor Lee Seung Gi.

[Gambas:Instagram]


Seperti diberitakan Joongang Ilbo via Naver, Lee Dong Wook dan Suzy awalnya berkenalan dalam sebuah pertemuan. Setelahnya, keduanya disebut berkencan dengan berjalan-jalan di kawasan Cheongdam-dong, Seoul.

Kabar kedekatan kedua bintang telah muncul pada 9 Maret. Menurut sumber yang dikutip TV Report via Naver, mereka semula adalah rekan kerja, namun kemudian berlanjut ke hubungan yang romantis.

Pun sebelumnya Suzy pernah mengatakan dalam acara Strong Heart yang disiarkan SBS pada 2012, bahwa Lee Dong Wook adalah tipe pria idaman dalam benaknya.

Suzy sebelumnya telah berpacaran dengan aktor Lee Min Ho sejak 2015 lalu. Keduanya diumumkan bubar pada November 2017.

(res)