6 Artis K-pop yang 'Terjerat' Tik Tok

Resty Armenia, CNN Indonesia | Selasa, 03/07/2018 20:21 WIB
6 Artis K-pop yang 'Terjerat' Tik Tok Dengan aplikasi Tik Tok, sejumlah artis K-pop aktif membuat video seru dan menggemaskan, seperti Blackpink, Winner hingga BTOB. (Screenshoot via Instagram/@blackpinkofficial)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kementerian Komunikasi dan Informatika memblokir aplikasi video musik Tik Tok yang tengah mewabah belakangan ini. Tak hanya masyarakat biasa, sejumlah artis K-pop juga 'terjerat' wabah ini.

Dengan aplikasi Tik Tok, sejumlah artis K-pop aktif membuat video seru dan menggemaskan. Hampir sebagian besar musisi yang berada di bawah naungan agensi YG Entertainment dan Cube Entertainment melakukan itu, seperti Blackpink, Winner hingga BTOB.

Mereka memperagakan tarian diiringi lagu yang disediakan aplikasi itu. Tak sedikit dari mereka mengunggah video Tik Tok mereka di akun media sosial.



Berikut enam dari sekian artis K-pop yang aktif menggunakan Tik Tok:

1. Blackpink

Seraya mempromosikan lagu barunya, girlband Blackpink mengunggah sebuah video Tik Tok di mana mereka memperagakan tarian dan lirik tembang DDU-DU DDU-DU.

Dalam video Tik Tok itu, keempat personel Blackpink, yakni Jisoo, Jennie, Rosé and Lisa, terlihat tampil 'total' dengan mengenakan kostum manggung mereka.

[Gambas:Instagram]

2. Winner

Dalam video Tik Tok terbaru mereka, Winner memperagakan tarian khas lagu Everyday. Mino, Jinu, Hoony dan Yoon kompak memakai kostum yang biasa mereka kenakan saat menampilkan lagu itu.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]


3. BTOB

Tak seperti kebanyakan artis Korea, boyband BTOB konsisten mengunggah video Tik Tok kocak. Tujuh personel grup ini menari, memperagakan gerakan, dan berkelakar seru di setiap video yang mereka unggah.

[Gambas:Instagram]

Baru-baru ini, mereka mengunggah video Tik Tok dalam rangka memberikan dukungan untuk timnas Korea Selatan yang berjuang di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Seperti video lainnya, klip Tik Tok ini masih mengusung konsep bebas, seru dan lucu.

[Gambas:Instagram]

4. Jo Kwon

Jo Kwon kerap mengunggah klip Tik Tok yang menggemaskan. Mantan personel boyband 2AM ini seakan tak kehabisan cara ide untuk membuat video menarik, mulai dari bertingkah lucu, hingga berjoget seru untuk mendukung perjuangan timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]


5. iKon

Berbeda lagi dengan boyband iKon yang mengunggah video Tik Tok unik di mana tujuh personelnya terlihat kompak berkumpul dan berpose keren dan dingin.

Namun, masih diiringi musik yang muncul dari aplikasi itu, ketika kamera melakukan zoom dekat, Junhoe dan Bobby bergantian tersenyum konyol.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

6. Seventeen

Personel boyband Seventeen juga secara bergantian mengunggah video Tik Tok demi menghibur para penggemarnya. DK, misalnya, membuat video di mana dia tengah berganti pakaian dari yang kasual menjadi kostum manggung rapi.

[Gambas:Instagram]

Hal yang sama dilakukan Hoshi. Vokalis bernama asli Kwon Soon Young ini juga berganti kostum dengan diiringi musik rancak.

[Gambas:Instagram]

(res)