Justin Timberlake Suguhkan 'SoulMate' untuk Musim Panas

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 04/07/2018 20:02 WIB
Justin Timberlake Suguhkan 'SoulMate' untuk Musim Panas Justin Timberlake merilis lagu baru untuk musim panas, berjudul 'SoulMate.' (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Timberlake merilis lagu baru sebagai teman bersantai di musim panas, Rabu (4/7).

Lagu berjudul SoulMate itu pertama kali diumumkan secara resmi melalui akun Twitter Timberlake, disertai sebuah audio yang diunggah ke YouTube. Tanpa banyak keterangan, unggahan di Twitter hanya menampilkan foto suasana di tepi pantas dengan kata 'SoulMate.'

"Musim panas dimulai sekarang," tulis keterangan lagu ini di kolom Youtube.



Produksi lagu itu terbilang kilat, hanya satu pekan sebelum dirilis. Ia diproduksi oleh Nineteen85, di bawah naungan Drake dan Nicki Minaj. Timberlake sudah mengisyaratkan itu.

Sebelumnya, dikutip dari Ace Showbiz, sang mantan anggota boyband N'Sync menunjukkan dirinya sedang berdiskusi untuk berkolaborasi kembali dengan Drake.

"Kami telah banyak membicarakan tentang [kerja sama]. Saya tidak ingin mengungkap itu lebih banyak, karena saya tidak ingin sesumbar, tapi kami sudah banyak mendiskusikan soal [proyek] itu," katanya kepada Complex, baru-baru ini.



Sebelumnya, mereka pernah berkolaborasi dalam album Timberlake The 20/20 Experience - 2 of 2 yang dirilis pada 2013. Kala itu, Drake tampil dalam lagu berjudul Cabaret.

SoulMate, lagu baru yang dirilis Timberlake kali ini berirama musik R&B. Itu merupakan lagu perdana yang dirilis Timberlake usai meluncurkan album Man of the Woods. SoulMate pun menjadi penanda kembalinya Timberlake menghadirkan irama lagu dansa.

Album kelimanya sendiri lebih didominasi irama musik country.

[Gambas:Youtube]

Saat ini, suami Jessica Biel itu tengah dalam tur konser 'Man of the Woods,' yang baru diperpanjang hingga Januari 2019. Seperti diberitakan Entertainment Weekly, lagu baru berjudul SoulMate pun diproduksi di tengah kesibukan menjalani tur keliling dunia. (rsa)