Gigi Hadid soal 'Hater': Saya Muak

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 05/07/2018 10:18 WIB
Gigi Hadid soal 'Hater': Saya Muak Gigi Hadid kesal bukan kepalang saat sebuah akun hater selalu berkomentar nyinyir akan hubungan dia dan Zayn Malik. (REUTERS/Mary Turner)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gigi Hadid kali ini benar-benar kesal dengan tingkah netizen. Model 23 tahun tersebut mengungkapkan kekesalannya kepada netizen yang menyebut ia dan Zayn Malik menjalani hubungan palsu.

Gigi dan Zayn kembali bersama pada Mei lalu setelah sempat putus. Meski sudah kembali bersama, keduanya masih belum saling mengikuti di media sosial.

Kondisi itu membuat sebuah akun dan berniat untuk membongkar hubungan palsu Zayn dan Gigi, mengunggah foto pasangan itu dan menyebut Zayn tak akan memamerkan hubungan mereka.


Foto tersebut kemudian tersebar dan sampai kepada Gigi. Kakak Bella Hadid itu lantas berkomentar panjang dan meminta netizen untuk berhenti mengurusi kehidupan pribadinya.


"Sepertinya orang-orang menandai saya di setiap unggahan baru setiap harinya. Tolong hentikan. Itu tidak baik. Saya benar-benar tidak punya masalah dengan Anda, saya hanya tahu ada dunia indah di luar sana dan hiduplah di dalamnya, daripada mencoba mengulas hubungan antara dua orang yang bahkan tidak Anda kenal ataupun tidak Anda lihat 99,9 persen," kata Gigi.

"Untuk seseorang yang secara virtual tidak aktif, saya tidak perlu diikuti oleh Zayn, mata saya sudah terpatri di dadanya," kata Gigi merujuk tato mata milik Zayn.



"Energi yang Anda berikan dalam hal ini tidak memberikan apa pun pada hidup Anda, buang-buang waktu. Kalian menyebut ini promo namun saya hanya mengunggah pacar saya seperti yang lainnya, entah saya mendukung Zayn atau sebaliknya adalah karena cinta dan kebahagiaan satu sama lainnya," kata Gigi.

"Tidak ada yang perlu diketahui sepanjang waktu. Berikan lah jeda. Ini komentar terakhir saya tentang masalah ini, tetapi saya harap Anda tahu ini bukan berasal dari hal yang buruk. Hanya ingin Anda menemukan sesuatu yang bisa menginspirasi hidup Anda," lanjutnya.

Keluhan Gigi tersebut ternyata ditanggapi beragam oleh netizen. Salah satu pengguna yang mengelola akun 'pembongkar' hubungan Zayn dan Gigi menyebut mereka hanya ingin mengungkapkan perasaan mereka atas hubungan kedua pesohor tersebut, dan akan tetap begitu meski Gigi sudah protes.


Pengguna Instagram lain menyarankan Gigi untuk mengirim pesan pribadi kepada akun 'nyinyir' tersebut alih-alih memberikan tanggapan di muka publik.

"Saya mengerti maksud Anda harusnya ini ada di pesan langsung, dan saya setuju, hanya tidak terpikirkan oleh saya," kata Gigi membalas saran penggemarnya itu.

"Ini semua amat membuat saya frustasi dan saya ini hanya manusia. Saya telah melihat kebohongan dari akun itu untuk sekian lama dan saya terlalu membiarkannya. Saya muak. Hanya karena saya ini 'selebritas' tidak berarti saya tak punya perasaan atau waktu saya terlalu berharga untuk tidak mendengar apa kata orang tentang saya," lanjut Gigi.


"Saya yakin Anda dapat melihat bagaimana kabar burung ini amat menyakitkan, terutama tentang seseorang yang amat saya cintai, bila kalian mencintai Zayn juga, cepat atau lambat Anda akan menyadari kita ada di sisi yang sama," kata Gigi.

"Saya minta maaf bila saya terkesan tak dewasa, saya hanya mencoba membuka dialog sehingga orang mengerti bahwa kata-kata mereka menyakitkan dan bukan hanya sekedar penyesalan anonim," lanjut Gigi.

Diberitakan E!, Gigi juga menyebut budaya internet yang berkembang saat ini terasa kejam dan tidak mendidik. Ia juga mengatakan bahwa membuat sebuah akun haters hanya membuang-buang energi untuk menjalani kehidupan. (end)