Jelang Rilis Album, The 1975 Kirim Paket Spesial untuk Fan

Resty Armenia, CNN Indonesia | Jumat, 06/07/2018 23:55 WIB
Jelang Rilis Album, The 1975 Kirim Paket Spesial untuk Fan Sejumlah fan mendapat kiriman paket spesial via pos dari band The 1975. (REUTERS/Neil Hall)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah penggemar mendapat kiriman paket spesial via pos dari band The 1975. Hal itu terjadi menjelang perilisan dua album baru grup rock asal Inggris tersebut.

Kuartet asli Manchester ini kini dilaporkan sedang sibuk menyelesaikan album ketiga, A Brief Inquiry into Online Relationships. Rekaman ini rencananya akan dirilis pada Oktober.

Selanjutnya, melansir NME, album itu akan diikuti dengan rekaman studio keempat yang bertajuk Notes On A Conditional Form yang dijadwalkan meluncur pada awal 2019.



The 1975 seakan ingin terus memompa rasa penasaran penggemar soal dua album baru mereka. Baru-baru ini, band yang digawangi Matthew Healy, George Daniel, Adam Hann, dan Ross MacDonald itu mengirim paket spesial via pos kepada anggota fanbase mereka. Sejumlah foto paket itu bertebaran di Twitter.

Dari gambar-gambar yang diunggah oleh penggemar The 1975, terlihat konten paket tersebut yang terdiri dari sebuah fanzine spesial dan sehelai kertas yang dilabeli "DH00279."

Kertas itu juga diakhiri dengan kalimat: "Apakah kau melihat poster-posternya? Payung Music For Cars. Mari lupakan soal itu untuk sekarang, itu bisa nanti. Apa yang penting adalah A Brief Inquiry Into Online Relationships."


"Saya belum menyelesaikan apapun tapi semuanya berubah begitu cepat dan banyak anak muda dan saya sangat beruntung masih bisa diterima di internet mengingat identitas saya dan ada kegelisahan untuk [album] ketiga yang belum ada di yang pertama atau kedua atau keempat."







(res)