Nobar Inggris vs Kroasia Bareng Rossa dan Armada

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Rabu, 11/07/2018 17:49 WIB
Nobar Inggris vs Kroasia Bareng Rossa dan Armada Penyanyi Rossa, Once, Kotak, dan Armada akan meramaikan nobar semifinal Piala Dunia 2018 Inggris vs Kroasia di Lapangan Sunburst, BSD City. (CNN Indonesia/M Andika Putra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Rossa, Rizky Febian, Wizzy Williana, Once, Kotak, Armada dan Siti Badriah akan meramaikan nonton bersama (nobar) semifinal Piala Dunia 2018 Inggris vs Kroasia di Lapangan Sunburst, BSD City, Tangerang Selatan.

Nobar akan dimulai pada Rabu malam (11/7) pukul 20.30 WIB nanti. Pertandingan Inggris vs Kroasia sendiri akan ditayangkan pada Kamis dini hari (12/7) pukul 01.00 WIB.

[Gambas:Instagram]


Bukan hanya itu, para pencinta sepakbola di Indonesia juga bisa merasakan sensasi berbeda dengan menonton pertandingan di layar raksasa berukuran 300 meter persegi.

Selain nonton bareng, menyemarakkan demam Piala Dunia tahun ini TransMedia juga menggelar kompetisi Dead Goal. Permainan mini sepakbola yang memperebutkan total hadiah Rp50 juta.
TransMedia merupakan pemegang hak siar Piala Dunia Rusia 2018. Seluruh laga turnamen edisi ke-21 tersebut bisa dinikmati melalui Trans TV, Trans 7 dan saluran khusus Transvision.

Trans TV dan Trans 7 berstatus sebagai Licensed Broadcaster Television Piala Dunia 2018. Sementara Transvision berstatus sebagai Licensed Satellite Television Piala Dunia 2018.

Selain siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018, TransMedia melalui CNNIndonesia.com dan detikcom akan menyajikan highlights seluruh pertandingan. (stu)