Louis Tomlinson Diincar Jadi Juri 'X-Factor' Inggris

Resty Armenia, CNN Indonesia | Kamis, 12/07/2018 09:11 WIB
Louis Tomlinson Diincar Jadi Juri 'X-Factor' Inggris Louis Tomlinson tengah diincar untuk menjadi salah satu juri di program 'X-Factor' Inggris. (Wikimedia Commons/Kulac)
Jakarta, CNN Indonesia -- Personel One Direction  Louis Tomlinson dilaporkan tengah diincar untuk menjadi salah satu juri di program pencarian bakat X-Factor Inggris.

Tomlinson disebut akan melengkapi barisan juri untuk seri X-Factor Inggris selanjutnya, bersama Simon Cowell dan, rumornya, Robbie Williams beserta istrinya, Ayda Field.

Musisi yang kini berusia 26 tahun ini sebelumnya pernah membantu kepala juri sekaligus bos acara itu, Cowell, di tahap Judges' Houses pada 2015. Seorang sumber mengatakan kepada koran Inggris Daily Mirror bahwa koneksi Tomlinson dengan Cowell membuat keduanya sepakat untuk bekerja sama kembali.



"Louis adalah bagian dari keluarga X-Factor. Dia teman baik acara ini dan akan menjadi seorang juri yang brilian. Simon menjadi mentor One Direction dan memasukkan mereka ke Syco Records. Kini dia memperhatikan karier solo Louis, yang mana akan jadi amat baik," ujar sumber itu, dikutip Ace Showbiz.

Cowell berharap kesepakatan itu akan selesai dibuat dalam beberapa hari ke depan, mengingat audisi untuk seri ke-15 akan dimulai pada 18 Juli di Wembley Arena, London.

Tomlinson pernah menjadi pengganti penyiar BBC Radio 1 Nick Grimshaw untuk X-Factor Inggris seri 2016, namun kesepakatan gagal diteken, sehingga dia malah menjadi bintang tamu di America's Got Talent.


[Gambas:Instagram]

Tomlinson sebelumnya ikut audisi X-Factor Inggris sebagai seorang kontestan solo pada 2010. Dia kemudian mendapat kesempatan kedua dengan digabungkan menjadi sebuah grup dengan Liam Payne, Niall Horan, Zayn Malik dan Harry Styles. One Direction, yang menjadi juara ketiga di acara itu, telah menjadi grup lulusan X-Factor Inggris yang paling sukses.

Pada 2015, Malik memilih untuk hengkang dari grup yang kini tengah dalam masa hiatus itu. Keempat personel One Direction yang tersisa saat ini sibuk dengan karier solo mereka masing-masing.

[Gambas:Instagram]

(res)