Cardi B Umumkan Kelahiran Putri Pertama

Resty Armenia, CNN Indonesia | Kamis, 12/07/2018 10:11 WIB
Cardi B Umumkan Kelahiran Putri Pertama Cardi B mengumumkan telah melahirkan putri pertamanya dengan tunangannya yang juga personel Migos, Offset, pada Selasa (10/7). (REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Cardi B mengumumkan telah melahirkan putri pertamanya dengan tunangannya yang juga personel Migos, Offset, pada Selasa (10/7). Ia mengungkap kabar bahagia itu lewat serial unggahan foto di akun Instagram.

Di foto pertama yang dibagikan kepada 27,4 juta pengikutnya di Instagram, Cardi mengungkap nama bayi perempuan beserta tanggal lahirnya.

"Kulture Kiari Cephus 07/10/18," tulis Cardi.


[Gambas:Instagram]


Lewat foto keduanya, Cardi mengekspresikan rasa bahagia dan bangga dengan nama putrinya itu.

"Kulture :')... tak ada perasaan yang lebih baik," tulisnya.

Ia kemudian mengunggah foto terakhir dengan menulis, "Kulture! Apapun selain itu adalah biasa saja."


Musisi berusia 25 tahun itu, menurut Sky News, mengungkap bahwa Offset yang memilih nama Kulture.

Offset telah memiliki tiga anak dari hubungan asmara yang sebelumnya, yakni dua putra dan satu putri. Dengan demikian, Kulture merupakan anak keempatnya.

Cardi B, yang bernama asli Belcalis Almanzar, sebelumnya mengonfirmasi kehamilan di acara Saturday Night Live (SNL) pada 7 April lalu, setelah spekulasi mengenai kandungannya itu beredar beberapa bulan belakangan.

Pada Juli lalu, lewat sebuah cuitan, Cardi mengatakan bulan terakhir kehamilannya sangat menyiksa.




Sebulan sebelumnya, Cardi telah mengonfirmasi bahwa dirinya telah menikah secara diam-diam dengan Offset pada September tahun lalu.

"Banyak momen yang saya bagikan kepada dunia dan ada momen yang saya ingin simpan sendiri! Menikah adalah salah satu dari momen itu," tulis wanita asal New York, AS itu dalam keterangan unggahan foto di Instagram.

[Gambas:Instagram]

(res)