Viral, 'Lagi Syantik' Siti Badriah Masuk Billboard Youtube

Resty Armenia, CNN Indonesia | Kamis, 12/07/2018 12:11 WIB
Viral, 'Lagi Syantik' Siti Badriah Masuk Billboard Youtube Banyaknya penonton video musik 'Lagi Syantik' milik biduan Siti Badriah di Youtube membuat lagu itu masuk di tangga musik Billboard Youtube. (Detikcom/Hanif Hawari)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lagu Lagi Syantik milik biduan Siti Badriah populer setelah menjadi viral belakangan ini. Banyaknya penonton video musik Lagi Syantik membuat lagu itu masuk di tangga musik Billboard Youtube.

Laman Billboard merilis daftar peringkat Billboard Youtube di mana Lagi Syantik berhasil menduduki posisi 12, tepat di atas lagu Sad! milik rapper yang tewas tertembak, XXXTENTACION.

Lagu 'Lagi Syantiek' Siti Badriah bertengger di posisi ke-12 tangga Billboard Youtube.Lagu 'Lagi Syantiek' Siti Badriah bertengger di posisi ke-12 tangga Billboard Youtube. (billboard.com)

Menurut keterangan di laman resminya, tangga musik Billboard Youtube berisi lagu-lagu populer di Youtube.



Berada di puncak tangga musik ini ada lagu Te Bote yang dinyanyikan Casper Magico, Nio Garcia, Darell, Nicky Jam, Ozuna dan Bad Bunny. Hit milik Maroon 5, Girls Like You, duduk di posisi kedua.

Lagi Syantik masih harus mengalah kepada beberapa hit milik biduan internasional, seperti I Like It milik Cardi B yang ada di peringkat 5, DDU-DU DDU-DU karya Blackpink di posisi 7, dan No Tears Left To Cry punya Ariana Grande di peringkat 8.

Meski demikian Lagi Syantik mampu menyalip lagu populer lainnya, seperti Despacito milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee bersama Justin Bieber yang ada di peringkat 18, dan Perfect punya Ed Sheeran yang kini turun ke posisi 23.


[Gambas:Youtube]

Lagi Syantik pertama kali dirilis Nagaswara di saluran Youtube resmi perusahaan rekaman itu pada 22 Maret lalu. Hingga berita ini ditulis, video lagu yang diciptakan oleh Yogi dan Donall Kinan Sammy ini telah disaksikan sebanyak 227.320.678 kali.

(res)