Putri Dwayne Johnson 'The Rock' Ingin Jadi Pegulat WWE

Resty Armenia, CNN Indonesia | Kamis, 12/07/2018 14:23 WIB
Putri Dwayne Johnson 'The Rock' Ingin Jadi Pegulat WWE Dwayne Johnson alias The Rock mengungkapkan putrinya yang kini beranjak remaja, Simone Garcia, memutuskan untuk mengikuti jejaknya menjadi pegulat profesional. (REUTERS/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dwayne Johnson alias The Rock mengungkapkan bahwa putrinya yang kini beranjak remaja, Simone Garcia, memutuskan untuk mengikuti jejaknya di ring dan menjadi pegulat profesional.

Simone pernah berpikir untuk berkarier di dunia hiburan setelah menandatangani kontrak dengan IMG Models pada 2016, dengan harapan namanya bisa dikenal di jagat fesyen. Namun, dia kini beralih haluan untuk melanjutkan warisan keluarga di kancah gulat.

"Ini adalah hal gila tentang putri saya Simone, dia pintar, kami semua amat bangga kepadanya, dia akan masuk ke tahun ajaran sekolah menengah," ujar Dwayne di acara Good Morning America.



[Gambas:Instagram]

"Dia bergabung dengan IMG sebagai model... dia juga pernah jadi duta Golden Globes," imbuh bintang Fast & Furious ini.

"Simone bekerja sangat keras, dan pekerjaannya telah dimulai. Dia ingin menjadi seorang pegulat di WWE (World Wrestling Entertainment)," kata Dwayne seraya tersenyum bangga.

Dwayne memang memulai kariernya di dunia hiburan sebagai pegulat dengan nama The Rock di WWE. Sejak itu, ia dikenal secara luas sebagai pria gempal dan menjajal akting di sejumlah film laga. Kini, ia merupakan salah satu aktor termahal di dunia.

Ayah Dwayne, Rocky Johnson, juga merupakan seorang pegulat profesional.


"Saya sangat suka ide itu, dan kami telah berdiskusi panjang soal ini," ujar Dwayne.

"Saya mengatakan, 'Sayang, apapun keinginanmu, saya akan mendukungnya,' dan gulat sangat baik bagi saya, jadi ya, lanjutkan. Dia akan menjadi seorang jawara!" katanya antusias.

[Gambas:Youtube]

Ibu kandung Simone, Dany Garcia, masih belum berkomentar mengenai pilihan putrinya menjadi pegulat. Namun, ibu Dwayne, Ata Johnson, percaya bahwa cucunya punya potensi untuk mendominasi WWE kelak.

"Tentu saja iya. Dia akan merubuhkan smackdown!" kata nenek Simone itu saat diminta komentar soal pilihan cucunya.

Simone, melansir Ace Showbiz, adalah putri tertua Dwayne. Dia memiliki dua orang adik perempuan, Jasmine dan Tiana, yang merupakan hasil hubungan ayahnya dengan kekasihnya, Lauren Hashian.

(res)