Britney Spears Ingin Gabung di Reuni 'The Mickey Mouse Club'

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 18/07/2018 09:46 WIB
Britney Spears Ingin Gabung di Reuni 'The Mickey Mouse Club' Britney Spears menyebut tak keberatan ikut bergabung bila ada acara reuni 'The Mickey Mouse Club' yang membuatnya terkenal. (REUTERS/Steve Marcus)
Jakarta, CNN Indonesia -- Diva pop Britney Spears tak lupa akan masa lalunya sebagai bagian dari acara Mickey Mouse Club. Ia pun menyebut tak keberatan bergabung bila para pengisi acara televisi itu ingin berkumpul kembali.

"Saat itu benar-benar masa yang menyenangkan," kata Spears saat berbincang bersama ET.

"Itu amat menyenangkan. Mungkin salah satu momen spesial dalam hidup saya, The Mickey Mouse Club," lanjutnya.


"Mereka akan mau melakukan reuni. Saya jelas akan datang. Saya akan datang, pasti," kata Spears ketika ditanya kesediaannya bergabung kembali bila ada reuni acara tersebut.


Britney Spears pertama kali terlibat dalam industri hiburan dengan mengikuti program televisi The Mickey Mouse Club pada dekade '90-an. Berkat acara musikal anak-anak tersebut, Britney pun mulai dikenal publik.

Namun ketenarannya melonjak pesat ketika memutuskan terjun sebagai penyanyi dengan merilis album debut ...Baby One More Time pada 1999.

Album tersebut laris manis di pasar dan terjual lebih dari 10 juta kopi dalam setahun. Pun album itu menjadi album terlaris sepanjang masa oleh musisi remaja.

Kini album tersebut nyaris berusia dua dekade dan Spears merasa waktu cepat berlalu.


"Tidak terasa. Ini amat cepat berlalu. Saya merasa baru memulainya kemarin," kata Spears. "Semua masih terasa baru, yang saya anggap itu sebagai berkah. Namun ini bagai rollercoaster. Saya punya manajer selama 17 tahun,"

Selama dua dekade pula, Britney telah melalui berbagai macam hal dalam karier dan kehidupannya. Mulai dari menikah hingga dua kali dan dicap sebagai 'artis stres' hingga kini ia kembali bangkit.

Britney pun menyebut ia memiliki rahasia memaknai perjalanan kehidupannya kini. Dan ia tak sungkan untuk berbagi kepada mereka yang ingin mengikuti jejaknya.

"Saya akan mengatakan bahwa Britney hanya percaya kepada dirinya. Jangan pernah ragukan diri Anda. Kuatlah, dan jadi diri sendiri." kata Britney Spears, dikutip dari ET. (end)