Madonna Kembali ke Malawi bersama Seluruh Anaknya

Aris Setyawan, CNN Indonesia | Rabu, 18/07/2018 16:30 WIB
Madonna dan semua anaknya hadir ke rumah sakit Malawi di Afrika untuk merayakan satu tahun berdirinya rumah sakit tersebut. Madonna dan semua anaknya hadir ke rumah sakit Malawi di Afrika untuk merayakan satu tahun berdirinya rumah sakit tersebut. (REUTERS/Shannon Stapleton)
Jakarta, CNN Indonesia -- Madonna merayakan ulang tahun pertama Rumah Sakit Malawi yang ia bantu dirikan dengan mengunjungi fasilitas kesehatan tersebut bersama anak-anaknya.

Madonna membawa serta Lourdes Leon (21), Rocco Ritchie (17), Mercy James dan David Banda yang sama-sama berusia 12 tahun, serta si kembar Estere dan Stelle yang usianya kini lima tahun.

Rombongan keluarga Madonna tersebut mengunjungi Mercy James Centre for Pediatric Surgery dan Ruang Perawatan Intensif di Blantyre.



Diva berusia 59 tahun ini membagikan foto perjalanan tersebut di Instagram.

Dalam foto yang dibagikan tersebut, Madonna terlihat berpose bersama semua anaknya di depan mural yang berada di lobi rumah sakit.

"Pohon kehidupan... Rumah sakit Mercy James Pediatric! Satu tahun kemudian! #everythingislove #malawi," tulisnya di keterangan foto Instagram.

[Gambas:Instagram]

Ia juga mengunggah foto dirinya di ruang bedah.

"Di ruangan bersama salah satu ahli bedah. Saya berada di unit perawatan intensif (ICU) dengan pahlawan saya Dr. Borgstein yang mengoperasi 1.639 orang tahun ini," tulis Madonna.

[Gambas:Instagram]

Tahun lalu penyanyi Like a Prayer itu membuka unit rumah sakit, yang ia bantu danai melalui yayasan Raising Malawi, juga bersama anaknya.

Madonna pertama kali mengunjungi negara di benua Afrika tersebut 12 tahun yang lalu, ketika ia mengadopsi David.

Dia kemudian kembali ke Malawi untuk mengadopsi Mercy, Estere dan Stelle.

(arse)