Michelle 'Destiny's Child' Butuh Bantuan untuk Masalah Mental

Aris Setyawan, CNN Indonesia | Kamis, 19/07/2018 09:50 WIB
Michelle 'Destiny's Child' Butuh Bantuan untuk Masalah Mental Michelle Williams dari Destiny's Child mengaku bahwa ia sedang mencari bantuan profesional terkait masalah kesehatan mental yang ia hadapi. (REUTERS/Phil McCarten)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi grup vokal Destiny's Child, Michelle Williams menyatakan bahwa ia mencari bantuan profesional untuk isu kesehatan mental.

Williams telah memeriksakan dirinya ke fasilitas kesehatan mental. Meski tidak harus menjalani rawat inap, Williams menulis di media sosial bahwa ia telah mencari bantuan dari tim profesional kesehatan yang hebat.

"Selama bertahun-tahun saya telah mengabdikan diri untuk meningkatkan kesadaran akan kesehatan mental dan memberdayakan orang untuk mengenali kapan saatnya mencari bantuan, dukungan dan bimbingan dari mereka yang mencintai dan peduli," tulis Williams di Twitter.



"Belakangan saya mendengarkan saran yang sama dan mencari bantuan dari tim profesional kesehatan yang hebat," imbuhnya.



Williams tidak menjabarkan detail spesifik tentang perawatan yang ia jalani. Namun, ia berharap mencari pengobatan akan memberikan contoh pada orang lain agar melakukan hal yang sama.

"Jika mengubah pikiranmu, kau bisa mengubah hidupmu," ujarnya.

Pada akhir 2017, Michelle Williams berbicara terus terang bahwa ia mengidap depresi di sepanjang karirnya dengan Destiny's Child. Ia merasa mencapai titik terendah saat mulai merasa ingin bunuh diri pada 2013.


"Saya berada di tempat yang gelap dan berat karena terkadang saya merasa bahwa saya harus peduli pada orang lain. Saya tak seharusnya merasakan ini. Apa yang saya lakukan? Saya ingin keluar," kata Williams, seperti dilansir dari Variety. (arse)