Louis Tomlinson 'Pulang Kampung' ke 'The X-Factor'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 19/07/2018 05:19 WIB
Louis Tomlinson 'Pulang Kampung' ke 'The X-Factor' Louis Tomlinson kembali ikut ajang 'The X-Factor', namun kali ini sebagai juri. (Wikimedia Commons/Kulac)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Louis Tomlinson akan kembali ke tempat awal ia memulai karier. Personel One Direction itu memastikan diri akan duduk di kursi juri The X-Factor, ajang pencarian bakat yang membesarkan namanya.

Kabar itu diumumkan melalui akun Twitter The X-Factor bahwa dia akan bergabung dengan Ayda Williams, Robbie Williams, dan Simon Cowell.

"Setelah banyak spekulasi, kami bersemangat mengumumkan juri-juri X-Factor 2018!!! Selamat datang di panel, @Louis_Tomlinson, @robbiewilliams, Ayda Williams, dan @SimonCowell!," tulisnya.




Pengumuman ini terasa spesial untuk Tomlinson yang pada 2010 dia datang ke ajang itu untuk audisi sebagai peserta. Kala itu, dirinya tampil di hadapan juri dengan menyanyikan lagu Hey There Delilah milik The Plain White T's.

Dia, Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Zayn Malik semula datang bersaing secara individu. Namun kemudian kelimanya dipilih untuk menjadi boyband baru, One Direction.

[Gambas:Youtube]

Menyusul kabar pengumuman Tomlinson sebagai juri, rekan satu grup One Direction, Niall Horan ikut bersuka ria. Pelantun Slow Hands itu memberi selamat pada Tomlinson melalui sebuah kicauan di Twitter.

"Benar-benar berbahagia untukmu @Louis_Tomlinson. Kembali ke rumah The X Factor tetapi kali ini sebagai juri. Berita besar!! @SimonCowell," tulisnya.

Hanya saja kabar ini tampaknya kurang disambut bahagia oleh fan. Mereka mengkhawatirkan bahwa keputusan itu akan membuat Tomlinson kembali menunda debut album solo.


Demi meyakinkan penggemar, penyanyi berusia 26 tahun itu pun akhirnya buka suara.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka sejauh ini," Tomlinson menyatakan dalam sebuah video.

"Saya hanya ingin semua orang tidak terlalu khawatir tentang album. Seperti yang saya katakan hari ini di konferensi pers, album ini masih prioritas saya. Ini tidak mengubah waktu rilis atau apa pun seperti itu," lanjutnya.


Dia kemudian mengatakan bahwa keinginannya terlibat sebagai juri di The X Factor telah didamba sejak lama.

"Saya hanya berpikir, berangkat dari pertunjukan itu masuk akal untuk dapat melanjutkannya dan saya selalu tertarik untuk mengajar. Itu adalah sesuatu yang ada dalam benak saya selama beberapa tahun terakhir," katanya.

(end)


BACA JUGA