Upaya 'Nicole Kidman-Russell Crowe' Sembuhkan Anak yang Gay

Aris Setyawan, CNN Indonesia | Jumat, 20/07/2018 23:36 WIB
Upaya 'Nicole Kidman-Russell Crowe' Sembuhkan Anak yang Gay Dalam cuplikan film 'Boy Erased', Nicole Kidman dan Russell Crowe berupaya menyembuhkan anak mereka yang mengaku bahwa ia seorang gay. (Emma McIntyre/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nicole Kidman dan Russell Crowe berusaha keras menyembuhkan anak mereka yang gay. Demikianlah kisah yang muncul dalam cuplikan film baru Boy Erased.

Kisah film baru ini berkisar pada Jared, tokoh remaja yang diperankan nomine Academy Awards Lucas Hedges, yang harus menerima bahwa dirinya adalah remaja gay yang hidup di lingkungan religius.

"Aku memikirkan laki-laki. Aku tidak tahu kenapa, dan aku minta maaf," aku Jared kepada kedua orang tuanya.


[Gambas:Youtube]

Kedua orang tua Jared yang diperankan Nicole Kidman dan Russell Crowe kemudian berupaya keras 'menyembuhkan' anak laki-lakinya.

Mereka berdua mengultimatum Jared agar mengikuti program terapi konversi gay dan pelatihan maskulinitas, atau akan diasingkan dari keluarga.

Dalam cuplikan film yang diangkat dari kisah nyata ini lalu tampak betapa kerasnya upaya Jared mengikuti rutinitas terapi yang kejam dan kasar. Ia merasa tersiksa.


Di akhir cuplikan, tampak sosok sang ibu kemudian mengubah pendirian saat melihat putranya tersiksa karena program konversi.

"Mereka bilang terkadang kita harus melukai anak untuk membantu mereka, tetapi seorang ibu tahu jika ada yang salah," ujar tokoh ibu yang diperankan Kidman.

Film yang disutradarai oleh Joel Edgerton ini juga akan dibintangi oleh Madelyn Cline, Cherry Jones, Flea, Troye Sivan, dan Joe Alwyn.

Boy Erased akan tayang di bioskop pada November mendatang.

(arse)