Kygo Guncang Indonesia Dua Hari Berturut-turut

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Kamis, 19/07/2018 19:00 WIB
Kygo Guncang Indonesia Dua Hari Berturut-turut Kygo akan menyambangi Indonesia pada November mendatang. (Christopher Polk/Getty Images for Coachella/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- DJ asal Norwegia, Kygo bakal mengguncang JIExpo Kemayoran, Jakarta, 2 November mendatang.

Informasi itu sudah dibenarkan oleh situs resmi Kygo, yang membeberkan jadwal sang DJ keliling Asia Pasifik sejak pertengahan Oktober. Ia bakal tampil di Indonesia dua kali, sekali di Jakarta yang disusul penampilan lainnya di Pulau Dewata Bali.

Promotor Euphorics Event pun membenarkan bahwa Kygo akan tampil di Jakarta.



Melalui siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, disebutkan bahwa pemilik nama asli Kyree Gørvell-Dahll itu akan menggandeng Frank Walker, DJ muda kelahiran Kanada, untuk menjadi support act-nya dalam tur di Asia, termasuk saat ke Indonesia.

Sayang, penjualan tiket untuk konser DJ di balik lagu Raging itu belum dibuka. Tiket 'KYGO in Jakarta 2018' baru bisa dibeli 24 Juli mendatang di www.loket.com. Belum diketahui pula berapa rentang harga untuk membeli tiket sehingga bisa menyaksikan penampilannya.

Tur konser Kygo di Asia Pasifik diawali di Selandia Baru pada 17 Oktober mendatang. Ia lalu pindah ke Sydney dan Melbourne Australia. Di Asia, Kygo membuka konsernya di Bangkok Thailand pada 22 Oktober, lalu ke Filipina, Jepang, dan Korea Selatan.


Baru setelah itu ia datang ke Indonesia, yang seperti Australia, mendapat dua kali kesempatan menyaksikan penampilan DJ pembuat remix lagu I See Fire itu.

Tur Asia ditutup di Singapura pada 5 November.

Nama Kygo mendapat perhatian setelah merilis I See Fire yang dibawakan Ed Sheeran. Pemuda kelahiran 11 September 1991 itu lantas merilis dua album, Cloud Nine dan The Kids in Love.

Lagu terbarunya adalah yang dinyanyikan bersama Imagine Dragons, Born to be Yours. (rsa)