Justin Bieber-Hailey Ingin Pernikahan yang Sederhana

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Jumat, 20/07/2018 10:30 WIB
Justin Bieber-Hailey Ingin Pernikahan yang Sederhana Justin Bieber dan Hailey Baldwin menginginkan sebuah pernikahan yang sederhana, dihadiri orang terdekat, dan entah dilaksanakan di AS atau Kanada. (Stuart Franklin/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Bieber dan Hailey Baldwin semakin memiliki bayangan yang nyata akan pernikahan idaman mereka. Mereka disebut menginginkan sebuah pernikahan yang berlangsung secara sederhana dan tak semewah pernikahan pesohor lainnya.

Hal itu diungkapkan seorang sumber terdekat keduanya kepada ET. Sumber itu juga menyebut pasangan sejoli itu tengah amat menikmati momen keduanya sebagai pasangan yang telah bertunangan.

"Justin telah merencanakan melamar Hailey beberapa pekan sebelum akhirnya benar-benar terjadi, dan kini dia lega beban itu telah terangkat dari pundaknya," kata sumber tersebut.


"Justin dan Hailey menikmati waktu mereka sebagai pasangan tunangan yang baru,"


Sedangkan untuk acara pernikahan yang tengah mereka siapkan, sumber tersebut menyebut Justin dan Hailey punya beberapa pilihan lokasi, yaitu Amerika Serikat dan rumah Justin di Kanada.

Namun keduanya dipastikan tak ingin pernikahan yang terlalu bermewah-mewah alias ekstravaganza.

"Justin dan Hailey telah memberitahukan kepada teman mereka bahwa keduanya ingin pernikahan yang lebih kecil, dengan teman dan keluarga terdekat, tidak berlebihan alias sederhana," kata sumber tersebut.

"Pasangan itu telah mendiskusikan lokasi pernikahannya, entah di Kanada atau Amerika Serikat (New York atau Los Angeles). Mereka sudah membuang ide membuat pesta di kedua lokasi tersebut, tapi ini masih tahap yang amat awal," lanjutnya.

"Justin dan Hailey kini mencoba menikmati kegembiraan dari pertunangan mereka sebelum akhirnya benar-benar terjun dalam persiapan pernikahan," kata sumber itu.

Sebelumnya kabar konsep pernikahan telah dipilih Justin dan Hailey sempat disebutkan oleh Kim Basinger, mantan istri Alec Baldwin yang juga ibu dari sepupu Hailey, Ireland Baldwin.

"Oh itu akan menyenangkan," kata Basinger kepada Us Weekly. "Alaia [kakak Hailey], dan Ireland, mereka ada di pernikahannya. Jadi percaya pada saya, ini keren!" lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Usai melamar Hailey di Kepulauan Bahama pada awal bulan ini, Justin Bieber disebut telah secara resmi menghadap ayah Hailey, Stephen Baldwin untuk melamar sang model.

"Justin ingin menghargai tradisi, jadi beberapa pekan lalu, ketika dia dan Hailey mengunjungi New York, Justin mengunjungi dan berbincang dengan Stephen," kata seorang sumber kepada ET.

"Justin dan Stephen selalu memiliki hubungan yang dekat, dan Justin ingin menunjukkan kepada calon mertuanya betapa seriusnya dia untuk menjalani masa depan bersama Hailey," lanjutnya. (end)