Lady Gaga, Taylor Swift, Miley Cyrus Disebut Buat Kolaborasi

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Sabtu, 21/07/2018 03:15 WIB
Lady Gaga, Taylor Swift, Miley Cyrus Disebut Buat Kolaborasi Bintang pop Taylor Swift, Lady Gaga, dan Miley Cyrus dikabarkan berada di studio yang sama untuk berkolaborasi. (AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Taylor Swift dirumorkan membuat kolaborasi musik bersama Lady Gaga dan Miley Cyrus usai kedapatan menghabiskan waktu di studio rekaman yang baru dikunjungi dua penyanyi itu.

Dia berada di studio yang terletak di New York City itu selama beberapa jam di tengah kesibukannya menjalani konser Reputation Stadium Tour.

"Taylor Swift terlihat pergi ke studio rekaman yang sama dengan Lady Gaga dan Miley Cyrus baru-baru ini. Apakah mereka membuat kolaborasi? lagu baru? atau album ketujuh Taylor Swift?," kicau netizen penasaran.




"Taylor Swift dan Lady Gaga bertemu di studio atau apartemen milik Gaga. Mereka telah memutuskan untuk menyelamatkan musik pop," tambah yang lain berspekulasi.



"Taylor Swift kedapatan memasuki 'Electric Lady Studios,' studio sama yang saat ini digunakan Lady Gaga untuk merekam album keenamnya," kicau netizen lainnya.



"Taylor Swift baru saja memasuki studio rekaman di New York City, di mana Lady Gaga dan Miley Cyrus baru rekaman di sana," kicau akun @DDLecours.



Mengutip People, ketiganya dilaporkan memang saling kenal, meski Cyrus sempat mengkritik Swift kala merilis lagu Bad Blood. Namun, terlepas dari itu keduanya sempat memiliki hubungan yang baik di masa lalu.

Cyrus dan Swift pernah berduet untuk menyanyikan lagu Fifteen di ajang Grammy Awards 2009. Swift pun pernah menuliskan lagu untuk Cyrus yang berjudul Crazier dan menjadi lagu di film Hannah Montanah: The Movie.

Sementara dengan Gaga, Swift telah berteman sejak beberapa tahun terakhir. Keduanya saling mendukung satu sama lain. Pada satu kesempatan, Gaga sempat berbagi cerita soal sosok penyanyi 28 tahun itu kepada SiriusXM Channel Howard 100.


"Kau tahu, saya telah bertemunya beberapa kali dan saya tak bisa mengatakan apapun yang buruk tentang dia," kata Gaga.

Semula dirinya sempat merasa terganggu saat Swift yang begitu bersemangat mengatakan menyukai album Artpop milik Gaga di pertemuan pertama mereka pada sebuah acara penghargaan. Gaga menduga bahwa Swift hanya basa-basi.

Namun, kemudian ia tahu dari sahabatnya yang sempat bekerja dengan Swift, bahwa pelantun Blank Space itu memutar album Artpop dengan kencang bahkan turut menari.

"Dia mengatakan hal yang sama di depan ataupun di belakang saya. Dan [sejak itu] saya mengatakan pada diri saya bahwa saya menyukainya," katanya. (arse)