Selena Gomez Disebut Tak Ingin Bieber Ganggu Hidupnya Lagi

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Sabtu, 21/07/2018 13:49 WIB
Selena Gomez Disebut Tak Ingin Bieber Ganggu Hidupnya Lagi Selena Gomez punya keinginan khusus saat akan ulang tahun ke-26 akhir pekan ini. Ia tak ingin Justin Bieber muncul lagi dalam hidupnya. (AFP PHOTO / FREDERIC J. BROWN / Stuart Franklin)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Selena Gomez punya permintaan tersendiri untuk hari ulang tahunnya yang jatuh pada 22 Juli mendatang. Permintaan itu ternyata untuk mantan kekasihnya, Justin Bieber.

Kala Gomez menginjak 26 tahun akhir pekan ini, seorang sumber mengatakan bahwa pelantun Bad Liar itu berharap Bieber tak akan lagi mengganggu kehidupannya.

Apalagi, kini Justin Bieber telah bertunangan dengan Hailey Baldwin dan disebut tengah mempersiapkan pernikahan.



"Satu hal yang diharapkan Selena pada ulang tahunnya pekan ini adalah Justin memberi dia hari-hari yang damai dan tenang," kata seorang kerabat dekat Gomez kepada HollywoodLife.

Sumber itu juga mengatakan bahwa kini Gomez sudah berada pada titik terbaik dan benar-benar telah 'move on' dari penyanyi Kanada itu.

Gomez pun tak ingin Bieber kembali memberinya perhatian di hari spesial tersebut.

"Jadi Selena berharap Justin tak menghancurkan hari itu dengan mengiriminya kado, bunga, atau sekedar menghubungi via telepon dan pesan singkat," tambah sumber tersebut.


Bagi Gomez, harapan itu bukan hanya agar ia tak merasa terganggu, tapi juga sebagai bentuk penghormatan pada kekasih Bieber kini, Hailey Baldwin.

"Selena benar-benar menghormati Justin dan hubungannya dengan tunangan barunya, Hailey. Jadi dia merasa itu akan canggung dan bahkan mungkin tidak menghargai Hailey jika Justin mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya," lanjut sumber itu.

Oleh karenanya, kata sumber itu, Selena Gomez benar-benar menginginkan Justin membiarkan dia bahagia di hari ulang tahun dan saling menjauh satu sama lain.

[Gambas:Instagram] (end)