Seungri 'Bigbang' Blak-Blakan soal Rencana Wamil

Resty Armenia, CNN Indonesia | Sabtu, 21/07/2018 05:23 WIB
Seungri 'Bigbang' Blak-Blakan soal Rencana Wamil Seungri 'Bigbang' blak-blakan soal rencana mengikuti program wajib militer. (Jaky Mtz/Wikipedia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Personel termuda boyband Bigbang  Seungri blak-blakan soal rencana mengikuti program wajib militer (wamil).

Seungri menggelar konferensi pers pada Jumat (20/7) untuk merayakan perilisan album solo terbarunya, The Great Seungri. Dalam kesempatan itu, ia ditanya bagaimana perasaannya saat melakukan aktivitas promosi tanpa ditemani empat personel Bigbang lainnya yang kini tengah menjalani program wamil.

"Saya sudah pernah melakukan aktivitas solo dan grup di saat yang sama, namun saya lebih memilih aktivitas grup. Dua lebih baik daripada satu," ujar Seungri, melansir My Daily via Naver.



[Gambas:Instagram]

Pria kelahiran 1990 itu melanjutkan, "Meski demikian, Bigbang saat ini sedang hiatus, dan sebagai satu-satunya personel yang masih aktif, saya merasa bertanggungjawab untuk membuat hiatus ini menjadi tidak terlalu kosong untuk publik."

Seungri juga menyampaikan bahwa personel Bigbang lainnya telah memberinya semangat sebelum ikut wamil.

"G-Dragon khususnya bilang kepada saya, 'Saat kami tidak di sini, saya harap kau melakukan banyak aktivitas promosi sehingga penggemar kita tidak merasakan ruang kita terlalu kosong. Saya harap kau melakukan yang terbaik atas nama Bigbang dan memamerkan bakatmu sebagai musisi yang belum kau tunjukkan sebelumnya,'" ujarnya seraya menirukan pentolan sekaligus rapper G-Dragon.


Berbicara soal rencana wamil, Seungri mengaku berharap untuk bisa mengikuti program ini tahun depan.

"Saya ingin semua personel Bigbang bisa berdiri di hadapan penggemar kami lagi secepatnya. Saya percaya kami perlu memperpendek masa hiatus Bigbang sebisa mungkin," katanya, dikutip My Daily via Naver.

Musisi bernama asli Lee Seung Hyun ini menambahkan, "Saya berharap bisa mengikuti wamil awal tahun depan dan bergabung dengan personel lainnya secepatnya. Saya berharap penggemar kami akan tetap memperhatikan dan mendukung kami karena kami akan mencoba membuat masa hiatus ini menjadi lebih pendek."

Seungri telah merilis albumnya dengan lagu utama 1, 2, 3! pada Jumat (20/7) kemarin pukul 18.00 waktu Korea.

[Gambas:Youtube]

(res)