Tampil Santai, Jokowi Kunjungi We The Fest 2018

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Minggu, 22/07/2018 17:39 WIB
Tampil Santai, Jokowi Kunjungi We The Fest 2018 Presiden Joko Widodo mengunjungi festival musik We The Fest 2018 di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakara Pusat. (CNN Indonesia/M Andika Putra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo mengunjungi festival musik We The Fest 2018 di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakara Pusat. Ia datang mengenakan kemeja putih, jeans biru gelap dan sneaker hitam.

Jokowi tiba sekitar pukul 17:20 WIB. Ia datang ditengah penampilan White Shoes and The Couples Company di panggung WTF.

Jokowi menikmati penampilan White Shoes and The Couples Company ditemani pengamat musik Adib Hidayat dan Kepala Bada Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

Ini bukan kali pertama datang ke festival musik. Sebelumnya ia hadir di acara yang sama tahun lalu dan Synchronize 2017.


We The Fest adalah acara festival musik tahunan berskala internasional. Bukan hanya musisi dalam negeri, musisi mancanegara juga tampil di acara ini.

Sama seperti tahun lalu, tahun ini Jakarta Internatinal Expo (JIExpo) dipilih menjadi pergelaran acara. JIExpo yang dekat dengan hotel dan memiliki lahan parkir luas dinilai tepat menjadi tempat festival musik.

Sebelumnya, sejak 2014 sampai 2016 We The Fest digelar di Parkir Timur Senayan dalam kawasan Gelora Bung Karno. Diketahui pada Parkir Timur Senayan terdapat bangunan baru untuk parkir mobil yang baru dibangun saat renovasi Asian Games 2018. (sur)