Misi Baru Tom Cruise Lawan Personel 'Running Man'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 23/07/2018 11:55 WIB
Misi Baru Tom Cruise Lawan Personel 'Running Man' Tom Cruise dan rekan-rekannya di 'Mission Impossible--Fallout' bertarung dengan para personel 'Running Man.' (REUTERS/Ginnette Riquelme)
Jakarta, CNN Indonesia -- Para personel Running Man menampilkan aksi mereka melawan pemain film Mission Impossible: Fallout dalam episode terbaru variety show tersebut, Minggu (22/7) kemarin. Tom Cruise, Henry Cavill, serta Simon Pegg muncul dalam misi bertajuk 'Catch the Agent.'

Jun So Min, Yang Se Chan, dan Yoo Jae Suk bertemu dengan kru kreatif sehari sebelum pertarungan dimulai dan diberitahu bahwa mereka adalah agen rahasia untuk agensi M. Mereka juga menerima tugas untuk menemukan dan mengalahkan pemimpin agensi R.

Pada hari berikutnya, para personel telah lebih dulu menyelesaikan berbagai tantangan sebelum akhirnya bertarung di misi terakhir dan bertemu aktor-aktor Hollywood itu.



Kedatangan Cruise, Cavill, dan Pegg tak dipungkiri menjadi kejutan dan kebahagiaan bagi para member Running Man. Aktris Song Ji Hyo bahkan terlihat malu-malu di depan mereka.

Ketiga aktor itu hadir untuk beradu dalam permainan 'What's in the Box?,' di mana Yoo Jae Suk memegang wadah berisi sesuatu yang harus ditebak oleh para pesaingnya. Tentu saja, untuk mempersulit permainan, lawan hanya boleh memberi petunjuk yang terbatas.

Simon Pegg memilih untuk bersaing dengan Lee Kwang Soo. Ia berhasil menebak dengan benar. "Ini brokoli! Ini makanan favorit saya," ia berteriak, sebelum mengambil 'benda rahasia' itu dari tangan Yoo Jae Suk dan langsung memakannya.

[Gambas:Youtube]

Henry Cavill dan Jun So Min mendapat giliran selanjutnya. So Min berjalan menjabat tangan sang bintang Man of Steel sembari tersenyum malu. Tom Cruise dan Simon Pegg lalu menggoda Cavill, "Gunakan penglihatan X-ray milikmu," mengacu pada Superman yang diperankannya.

Namun saat bermain, Cavill melakukan kesalahan yang berujung para protes setiap pemain.

Tom Cruise menjadi petarung terakhir dan memilih bersaing dengan Kim Jong Kook.

[Gambas:Youtube]

Mengutip Soompi, satu jam personel Running Man bermain dengan tiga bintang Mission Impossible - Fallout itu. Setelahnya, mereka harus saling mengucap selamat tinggal. Sebagai kenang-kenangan, para personel Running Man menghadiahi Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg berupa label nama mereka dan lencana emas dengan simbol huruf 'R.'

Ketiga aktor itu tampak senang dan terhibur. Mereka pun memuji para pemain Running Man.

[Gambas:Youtube] (rsa)