Lima Trailer Film Terbaru Hollywood

Aris Setyawan, CNN Indonesia | Senin, 23/07/2018 20:58 WIB
Lima Trailer Film Terbaru Hollywood Cuplikan lima film terbaru Hollywood ini tengah menjadi perbincangan di kalangan pecinta film. (Dok. Warner Bros Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pekan ini banyak trailer atau cuplikan film bermunculan. Beberapa film akan ditayangkan tahun ini, sebagian lagi masih bakal rilis 2019 mendatang.

Dirilisnya beragam cuplikan itu berhubungan dengan San Diego Comic Con, ajang tahunan bagi pencinta komik, pahlawan super dan film di Amerika Serikat.


Merangkum berbagai sumber, berikut lima trailer atau cuplikan film terbaru Hollywood yang ramai diperbincangkan pekan ini.


Shazam

Adaptasi pahlawan super DC Universe ini mengisahkan sosok Billy Batson, bocah 14 tahun yang bisa malih rupa menjadi pahlawan super kocak bernama Shazam.

Meski malih rupa menjadi sosok pahlawan super dewasa, namun jiwa kekanakan Batson tetap ada ketika ia bertransformasi menjadi Shazam. Di situlah kekocakan demi kekocakan muncul.

Shazam akan tayang di bioskop pada April 2019.


[Gambas:Youtube]

Aquaman

Adaptasi lain dari pahlawan super DC Universe, Aquaman adalah salah satu film yang paling dinantikan para penggemar film superhero.

Sempat muncul di film kampiun pahlawan super, Justice League, Aquaman adalah salah satu sosok superhero yang paling perkasa.

Dengan kekuatan mampu mengendalikan gelombang air dan berkomunikasi dengan makhluk laut, Aquaman menjadi superhero yang paling ampuh di dalam samudera.


Disutradarai oleh James Wan, tokoh Aquaman akan diperankan oleh Jason Momoa, yang sebelumnya dikenal lewat perannya di Game of Thrones.

Aquaman akan tayang di bioskop pada 21 Desember 2018.

[Gambas:Youtube]

Glass

Tidak dapat dimungkiri, sutradara M. Night Shyamalan telah memperoleh tempat tersendiri di hati para pecinta film.

Ciri khas film karya Shyamalan yang gelap, suram, dan mencekam telah merebut hati para penikmat film.

Melengkapi barisan filmnya seperti The Sixth Sense, Signs, Unbreakable, hingga Split, sutradara kawakan ini membuat film baru bertajuk Glass.


Glass dikabarkan akan meneruskan narasi film Unbreakable dan Split.

Film ini akan diperankan oleh aktor Bruce Willis, Samuel L. Jackson, dan James McAvoy.

Glass akan tayang di bioskop pada 18 Januari 2019.

[Gambas:Youtube]

Godzilla: King of the Monsters

Barangkali Godzilla bisa disebut sebagai salah satu monster yang paling populer di jagat budaya pop.

Film tentang monster raksasa Jepang ini telah dibuat ulang beberapa kali. Dan tampaknya Hollywood masih berminat untuk membuat film lainnya.

Kisah baru ini mengikuti upaya heroik dari agensi kripto-zoologi Monarch saat anggotanya menghadapi monster-monster raksasa, termasuk di antaranya adalah Godzilla.


Ketika spesies super kuno ini - yang dianggap sebagai mitos belaka - bangkit kembali, mereka semua bersaing demi supremasi.

Godzilla: King of the Monsters akan tayang di bioskop pada 31 Mei 2019.

[Gambas:Youtube]

Bohemian Rhapsody

Salah satu film yang paling dinantikan para pecinta musik. Sebuah biopik tentang band rock terbesar di dunia, Queen, dan vokalis sekaligus frontman nan kharismatik Freddie Mercury.

Dalam cuplikan film yang akan tayang di bioskop pada 2 November 2018 ini, dimunculkan sepak terjang karier bermusik Queen, mulai dari saat masih bernama Smile, hingga meraih kesuksesan internasional pada 1970-an.

Selain itu, sosok Mercury mendapat sorotan sentral secara khusus. Persona Mercury hingga kisah percintaan sesama jenisnya yang kontroversial tampak dimunculkan.

[Gambas:Youtube]

(arse)