Hari Anak Nasional

Harapan Dea Ananda sampai Tina Toon di Hari Anak Nasional

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 23/07/2018 15:52 WIB
Harapan Dea Ananda sampai Tina Toon di Hari Anak Nasional Tina Toon menyampaikan harapannya di Hari Anak Nasional. (Detikcom/Gusmun)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah selebritas Indonesia turut merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari ini, 23 Juli. Mantan penyanyi cilik Dea Ananda salah satunya. Ia menulis pesan singkat soal Hari Anak Nasional lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

"Selamat Hari Anak Nasional, apa yang harus kita lakukan teman-teman? Bebas! Yang penting, lakukan sekarang untuk anak Indonesia," tulisnya pada fotonya yang memeluk anak-anak.


Tak luput, mantan personel Trio Kwek Kwek itu membubuhkan tagar #selamatharianak dan #savelaguanak.


Selain Dea, mantan penyanyi cilik Tina Toon pun turut menuliskan harapannya. Tina mengunggah fotonya saat masih anak-anak, masa ia terkenal dengan lagu Bolo-bolo.

[Gambas:Instagram]

"Selamat Hari Anak Nasional, maju terus anak Indonesia, anak Indonesia yang hebat, sehat, berpendidikan, berprestasi dan bahagia," tulis mantan penyanyi yang kini mulai melirik dunia politik itu pada keterangan fotonya.

[Gambas:Instagram]

Tidak hanya para mantan penyanyi cilik, personel band The Dance Company Baim pun ikut meramaikan perayaan Hari Anak Nasional hari ini.

"Hari yang seharusnya dirayakan setiap hari. 'Tak ada yang boleh padamkan mimpimu dan teruslah 'tuk percaya...' Selamat Hari Anak Nasional 2018," tulisnya pada keterangan foto anak-anak sedang bermain layang-layang.

[Gambas:Instagram]

Sedangkan pesinetron Chacha Frederica punya pesan yang cukup panjang. Dia berharap anak-anak Indonesia bisa tumbuh secara optimal, tidak hanya dari segi pendidikan dan literatur tapi juga nutrisi. Soal itu, ia turut mengutip anjuran Menteri Perikanan Susi Pudjiastuti.

"Ayo makan ikan! yang hebat ibu-ibu Indonesia, karena anak enggak akan bisa optimal pendidikan dan nutrisinya kalau enggak ada campur tangan orangtuanya yang selalu mau belajar dan update tentang bagaimana mendidik serta mendukung tumbuh kembang anak."

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram] (rsa)