Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun Gabung di Drama Baru

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 26/07/2018 11:00 WIB
Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun Gabung di Drama Baru Song Joong Ki akan membintangi drama baru yang tayang awal 2019. (Rokiei via Wikimedia (CC-BY-2.0-KR))
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada awal 2018, aktor Song Joong Ki, Jang Dong Gun dan aktris Kim Ji Won sempat diperbincangkan akan membintangi serial baru bersama. Kini, kabar tersebut akhirnya dikonfirmasi. Ketiganya akan beradu akting di serial tvN bertajuk Asadal.

Kabar tersebut diumumkan lewat sebuah pernyataan yang dirilis hari ini, Kamis (26/7).

"Asadal merupakan drama fantasi tentang konflik, harmoni dan cinta yang ditempatkan dalam sebuah cerita fiksi," demikian pernyataan yang dikutip dari Chosun via Naver.



Naskah serial ini akan ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon, yang terkenal mengerjakan drama sejarah seperti The Great Queen Seon Deok, Tree with Deep Roots, dan Six Flying Dragons. Sementara penyutradaraan diserahkan ke tangan Kim Won Suk.

Ia sebelumnya memimpin produksi serial Incomplete Life, Signal, dan My Ahjussi.

Jang Dong Gun disebut akan memainkan tokoh Ta Gon, seorang kesatria perang yang memimpin kota menuju kemenangan.


Song Joong Ki berperan sebagai Eun Sum, seseorang yang dilahirkan dengan energi bintang biru yang membawa bencana. Sedangkan Kim Ji Won akan bermain sebagai Tan Ya, yang juga dilahirkan dengan takdir bintang yang sama.

Mengutip Naver, Asadal direncanakan tayang perdana pada awal 2019. (rsa)